Desainer Indonesia Rancang Sayap Bidadari Victoria's Secret

Model Victoria's Secret dengan sayap karya Tex Saverio
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Ajang tahunan para model cantik, Victoria's Secret Fashion Show, masih meninggalkan kesan mendalam. Istimewanya lagi, dua orang desainer ternama asal Indonesia, turut menyumbangkan ide menariknya dalam pembuatan sayap para bidadari.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Salah satunya yang tidak asing lagi didengar yaitu Tex Saverio. Perancang busana kelahiran Jakarta itu, tercatat ikut andil dalam membuat sayap untuk dua bidadari Victoria's Secret.

Dengan tema "Dark Angel", model cantik Martha Hunt, berjalan bak bidadari dengan desain sayap unik milik Tex. Desainer yang memang terkenal dengan ragam keunikan rancangannya, membuat Martha tampil berbeda dengan sayap unik berbentuk seperti kupu-kupu.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Model cantik Iza Goulart juga turut berlenggok dengan desain sayap milik Tex. Meski dengan tema sama, yaitu kegelapan, namun bentuk sayap milik Iza nampak berbeda dari Martha.

Sayap milik sang bidadari tersebut terlihat lebih melebar dan memiliki celah yang cenderung lebar. Pada lingerie yang ia pakai, bagian perutnya tidak tertutupi, yang berbeda dengan Martha.

10 Fakta Prostitusi di Era Victoria, Anak Dilegalkan!

Desainer kondang lainnya yang turut ikut andil dalam perayaan momen tahunan ini yaitu Rinaldy Ayunardi. Dengan tema yang sama, desainnya dikenakan oleh model cantik Devon Windsor.

Berbeda dengan rancangan milik Tex, sayap milik Rinaldy tidak terlalu lebar namun tetap terlihat anggun. Terbukti meski tidak dengan sayap besar, Devon tetap tampil dengan begitu seksi dan percaya diri.

Victoria's Secret Fashion Show

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Merek pakaian dalam terkenal asal San Francisco, Victoria's Secret mengumumkan dalam konferensi pers bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023