10 Selebriti Paling Fashionable Menurut Ivan Gunawan

Agnes Monica/Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA.co.id – Berpenampilan menarik merupakan sebuah pilihan setiap orang. Ini pula yang kerap dilakukan publik figur, yang selalu ingin tampil menarik dalam setiap kesempatan.

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Karena itu, untuk menunjang penampilan, mereka kerap memperhatikan detail busana hingga aksesori yang digunakan. Beberapa selebriti Tanah Air tanpa harus berusaha keras bisa terlihat begitu fashionable, namun ada pula yang berpenampilan berlebihan demi terlihat mewah.

Pada dasarnya, terlihat modis tidak perlu menggunakan barang-barang supermewah. Dan menurut desainer Ivan Gunawan, orang dianggap fashionable adalah yang memiliki gaya sederhana, namun keren.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Dia menilai, selebriti Indonesia yang memiliki selera fesyen bagus dan fashionable, dengan penampilan tidak berlebihan tapi tampak keren adalah Mika Tambayong dan Agnez Mo.

"Selain itu, Olla Ramlan, Bunga Citra Lestari dan Andien. Itu mereka gayanya simple tapi keren," ujar Ivan kepada VIVA.co.id, Selasa, 13 Desember 2016.?

Rekomendasi Tas Brand Lokal, Cocok untuk Berbagai Occasion

Sementara untuk selebriti pria, menurut dia, Andika Pratama, Afgansyah Reza, Rangga 'Smash', Tities Saputra dan Feri Salim. Mereka bisa mewakili berbagai gaya pria sesuai umur dan profesi, namun tetap sedap dipandang mata.

"Ya kalau cowok itu, mereka terlihat keren," kata dia.?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya