Tampil Cantik Natural ala Chacha Frederica

Chacha Frederica
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Terlihat cantik merupakan hal yang diinginkan setiap wanita. Ini pula yang diakui artis cantik Chacha Frederica.

Masih Pandemi, Perhatikan Ini Kalau Mau Perawatan di Klinik Kecantikan

Wanita berusia 27 tahun ini membeberkan rahasia cantiknya. Dia kerap tampil natural, namun tetap berkilau lantaran memiliki pakem-pakem khusus dalam merias wajah.

"Kalau aku untuk daily make-up, ya ada pakem dan produk wajib. Sebab aku enggak mau salah berpenampilan, jadi ya harus natural tapi tetap glowing," ujar Chacha saat ditemui pada acara peluncuran Silky Girl Matte Junlie Lip Cream di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 16 Desember 2016.

Rahasia Cantik Venna Melinda, Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun

Bintang film Kuntilanak 2 ini selalu menyiapkan beberapa make-up andalan, di antaranya CC cream, highlighter, eyeshadow, eyeliner, maskara, lip matte, blush on dan lipstik. Namun ada hal penting yang tidak akan dilupakan sebelum make-up adalah membersihkannya.

Sebisa mungkin Chacha mewajibkan diri mendapatkan wajahnya bersih tanpa kotoran sedikitpun. Sebab cara itu dapat membuat wajah dan hasil riasannya lebih berkilau dan sehat.

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

"Mau aku di mana saja sebelum make-up wajah, aku harus bersih dulu, entah mau cuci pakai air mineral atau ke toilet dulu (untuk) cuci muka. Aku enggak mau wajah aku kenapa-kenapa sebab buat hasilnya make-up juga tidak bagus." 

Ilustrasi Parfum

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Untuk membuat parfum bertahan lebih lama, ternyata ada triknya. Berikut simak rahasia parfum bisa tahan lama wanginya sepanjang hari!

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024