Rahasia Cantiknya Titi DJ Walau Umur Sudah Kepala Lima

Titi DJ
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjadi seorang diva di Tanah Air tidak hanya dituntut memiliki penampilan yang menarik tetapi juga harus terlihat cantik dalam setiap kesempatan. Untuk itu, diperlukan usaha untuk mendapatkannya.

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Dan salah satu penyanyi dan aktris Indonesia, Titi DJ, meski telah berusia setengah abad, namun masih terlihat segar dan awet muda. Untuk mendapatkan penampilan seperti itu, dia membocorkan rutinitas kecantikan.

Pelantun Bahasa Kalbu ini mengaku sangat jarang melakukan perawatan ke salon atau klinik kecantikan, dengan intensitas sekali dalam enam bulan. Namun dia memperhatikan kebersihan wajah setiap hari, apalagi usai beraktivitas.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

"Saya sebenarnya bukan perempuan yang harus ke salon sebulan sekali. Saya yang pasti setelah pulang aktivitas make-up harus dibersihkan dengan sempurna dan saya juga tidak melakukan facial karena membuat wajah jadi merah-merah," ujar Titi kepada VIVA.co.id saat ditemui  di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 21 Desember 2016.

Wanita pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayati ini menambahkan rutin memakai pelembap yang mengandung banyak mineral. Ini untuk menghidrasi kulitnya yang cenderung kering.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

"Kalau kulit wajah saya enggak terlalu menemukan banyak masalah. Sebab saya dari remaja jerawat juga tidak terlalu banyak mungkin kalau mau datang bulan saja tumbuh satu jerawat karena kulit wajah saya cenderung kering," ujarnya.

Titi menambahkan bahwa kulit kering lebih rentan terhadap keriput. Untuk menunda keriput, dia melakukan perawatan baik dari dalam maupun luar, seperti memerhatikan pola diet yang baik agar mampu menghidrasi kulit dan rutin mengonsumsi buah, sayur dan air mineral.

"Kalau (dari) dalam, perhatikan konsumsi makanan yang baik untuk kulit seperti buah, air putih dan sayur jadi kulit kering saya ini bisa lembap," ucapnya.

Tidak hanya itu, sebisa mungkin personel 3 Diva ini juga menghindari paparan sinar matahari secara langsung, namun jika bekerja di luar ruangan cukup lama, ibu empat orang anak ini akan mengaplikasikan tabir surya dengan SPF cukup tinggi. Selain itu, mengontrol temperatur AC saat berada di dalam ruangan sekitar 23 derajat.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya