Titi DJ Butuh Waktu Dua Jam untuk Make-up Panggung

Titi DJ
Sumber :
  • instagram.com/ti2dj

VIVA.co.id – Make-up telah menjadi kebutuhan penting bagi setiap wanita. Pengaplikasian make-up sendiri terdiri dari berbagai gaya dan teknik sesuai dengan kebutuhan.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

Sebagai penyanyi kenamaan, Titi DJ punya gaya pribadi untuk menonjolkan kecantikannya dengan sapuan make-up saat manggung. Menurutnya, dibutuhkan trik khusus dan waktu lama untuk merias wajahnya agar hasilnya sempurna.

"Kalau lagi perform atau di stage kan nyanyi disorot lampu ribuan watt, jadi perlu perlindungannya berbeda dengan sehari-hari dan ada triknya agar tidak (terlihat) keputihan," ujar Titi kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

Dia menjelaskan bahwa minimal dibutuhkan waktu dua jam untuk make-up panggung. Waktu yang dibutuhkan lebih lama, karena pengerjaannya lebih rumit dan detail ketimbang make-up biasa.

Sementara untuk make-up sehari-hari, ibu empat anak ini sangat jarang memulaskan bedak. Dia hanya memakai pelembap, sunblock dan terpenting adalah merias alis dan bibirnya dengan lipstik.

Terpopuler: Nagita Slavina Hadiri Pernikahan di Gereja hingga Duet Putri Ariani

"Aku kalau sehari-hari enggak pernah memakai bedak, hanya pakai pelembap dan sunblock. Kalau make-up yang penting alis itu penting untuk bingkai wajah kalau sudah pakai alis, pilih lipstiknya yang natural saja," tutur dia.

 

161216 MUA @makeupbylaode thank youuu, dahling ???????????? #OskarLanniesWedding

A photo posted by TITI DJ (@ti2dj) on

Titi DJ

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Titi DJ mengungkapkan, pertama kali merilis album ini sebagai bentuk penghargaan terhadap 40 tahun dedikasinya dalam berkarya di dunia musik Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2024