Khloe Kardashian Ungkap Perawatan Rambut Sehat

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/khloekardashian

VIVA.co.id – Khloe Kardashian memiliki rambut indah dan sehat. Untuk memiliki rambut tersebut, adik Kim Kardashian ini melakukan perawatan khusus.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Mengingat banyaknya jadwal pemotretan dan karpet merah yang harus dihadiri dengan gaya rambut berbeda, wanita berusia 32 tahun ini harus memastikan bahwa rambutnya mendapat perawatan yang tepat mulai akar hingga ujung rambut.

Bintang reality ini melakukan perawatan conditioning, dengan menggunakan minyak dan krim rambut.

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

"Perawatan rambutku cukup sederhana, tapi aku melakukan sejumlah langkah ekstra untuk menjaganya tetap sehat setelah styling dan panas yang dialami rambutku,” kata wanita yang mengklaim dirinya sebagai ratu conditioning ini, seperti dikutip dari Stuff.

Untuk membuat rambutnya sehat, dia menggunakan semua jenis minyak dan krim, seperti vitamin E, Olaplex, minyak zaitun, minyak alpukat dan minyak kelapa. Dia rutin mengaplikasikan minyak dan krim tersebut tiga kali dalam sepekan.

Tak Hanya Kulit Wajah, Rambut Juga Butuh Skincare

Selain itu, dia juga rutin mencuci rambutnya setiap hari. Itu karena dia berolah raga tiap hari, yang membuat rambutnya menjadi berminyak dan basah, sehingga perlu dibersihkan setiap hari. Namun, kadang dia terpaksa keramas dua kali dalam sehari untuk menghilangkan residu yang kuat dalam styling rambutnya.

"Saya tahu tidak sehat untuk mencuci rambut terlalu sering, tapi saya bekerja begitu intens, sehingga menyebabkan rambut saya akan basah kuyup," ujar dia.

Adapun produk yang digunakan untuk membersihkan rambut, dia mengungkapkan sangat sederhana. Khloe hanya menggunakan sampo dan kondisioner.

 

I love when @cesar4styles and @monicarosestyle pamper me ????

A video posted by Khloé (@khloekardashian) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya