Selfie Pertama Kim Kardashian di 2017

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Penampilan Kim Kardashian kembali menjadi sorotan di awal tahun ini. Ibu beranak dua tersebut tampak menakjubkan dan berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dilansir dari Hollywood Life, dalam selfie pertama tahun 2017, Kim berpose di dalam mobil dengan sang ibu, Kris Jenner. Dia tampak cantik, bahagia dan sehat saat mengunggah foto tersebut di Snapchat.

Kakak tiri Kylie Jenner ini tampil dengan gaya lamanya, yakni rambut lurus panjang berwarna hitam. Gaya rambut yang terinspirasi Cher di tahun 1970-an ini juga diterapkan saat menghadiri Paris Fashion Week 2016 lalu.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Tatanan rambut istri Kanye West tersebut diciptakan oleh seorang penata rambut, Chris Appleton. Dia juga yang menata rambut indah Ariana Grande dan Jourdan Dunn.

Wanita berusia 36 ini pun terlihat begitu segar dan bersih. Wajah Kim tampak polos tanpa make-up.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Sementara untuk riasan lainnya, seperti bibir juga polos dengan kulit bersinar. Sedangkan matanya sedikit mendapat sentuhan make-up dengan bulu matanya yang indah dan alami.

Kim juga tertangkap oleh paparazzi pada tanggal 4 Januari 2017 lalu ketika hendak pergi ke Bel Air Hotel. Saat itu, dia tampil kasual menggunakan kaus zip-up dan celana jeans robek warna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya