Zaskia Adya Mecca Luncurkan Lip Cream Halal

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • VIVA/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Tidak hanya pandai berakting dan mendesain baju, aktris cantik Zaskia Adya Mecca kini mencoba peruntungan di industri kecantikan. Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini tidak sendiri. Kakak dan adik perempuannya pun ikut terlibat dalam pembuatan lip cream yang dinamai ZAM.

Rahasia Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Tidak Pecah

Zaskia yang merupakan penggagas bisnis ini murni melibatkan seluruh anggota keluarganya yang terdiri dari 7 orang kakak beradik. Bisnis keluarga berbasis kosmetik ini merupakan kali pertama mereka ciptakan.

Adapun mengapa lip cream ini dipilih lantaran semua wanita saat ini tengah tergila-gila dengan lipstik berbasis matte tersebut. Sedikitnya ada 4 rangkaian warna yang dikeluarkan dimana warna tersebut mewakili karakter masing-masing wanita.

Tips Pilih Lipstik untuk Bibir Kering ala Natasha Rizky

Warna-warna yang ditawarkan seperti blush, silk ribbon, plum dan red scarlet. Pemilihan warna ini juga dapat mengakomodir ragam jenis aktivitas yang dilakukan para wanita baik untuk berkumpul, bekerja, traveling hingga ke pesta.

"Hari ini alhamdulillah keluarga kami yang beranggotakan tujuh orang meluncurkan bisnis keluarga pertama bidang kosmetik. Kami berharap lip cream ini dapat menjawab semua kebutuhan para wanita dengan berbagai kegiatannya," ujar Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Januari 2017.

Tips Pakai Lipstik untuk 8 Bentuk Bibir yang Berbeda, Dijamin Cetar!

Zaskia melanjutkan bahwa lip cream ini telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan juga BPOM. Sehingga bisa dipastikan baik dari bahan baku juga formula dalam kandungan lip cream tersebut telah terjamin keamanannya.

Untuk saat ini lip cream ZAM akan dijual melalui situs online www.zamcosmetics.com. Dimana harga lip cream ini dibanderol sekitar Rp125 ribu.

"Untuk sementara lip cream ini akan dijual mulai hari ini melalui situs online atau instaram zamcosmetics. Kami juga akan menjual 1000 pieces dulu untuk setiap warnanya," ucapnya.

Zaskia Adya Mecca Luncurkan Lip Cream Halal

Lip cream milik Zaskia

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya