Sederet Model yang Punya Orangtua Terkenal

Bella dan Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Gigi dan Bella Hadid merupakan dua model yang terkenal di dunia. Bahkan, dua bersaudara ini merupakan model Victoria's Secret.

Model dengan Tiga Payudara Curi Perhatian di Milan Fashion Week

Mereka berdua tampil dalam Victoria's Secret Fashion Show tahun lalu di Paris. Meski Bella baru menjadi model Victoria's Secret, namun penampilannya tak kalah memukau dengan model senior lainnya.

Gigi dan Bella Hadid merupakan putri dari Yolanda Hadid. Yolanda adalah presenter televisi dan mantan model terkenal. Selain dua wanita cantik itu, berikut ini sederet model dengan orangtua terkenal, seperti dilansir dari People.  

Kaki Diamputasi, Wanita RI Sukses Jadi Model di Singapura

Paris Jackson

Paris merupakan anak pasangan King of Pop Michael Jackson dan Debbie Rowe. Wanita berusia 18 tahun ini melakukan debut di karpet merah dalam acara afterparty Golden Globe. Dia kini mulai melakukan pemotretan di Paris, Prancis untuk sebuah majalah fesyen.

Unik, Para Putri Bangsawan Inggris Jadi Model Fashion Show
 

@sofiarichie ur hot

A photo posted by Paris-Michael K. Jackson (@parisjackson) on

Sistine Stallone

Wanita berusia 18 tahun ini adalah putri Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin. Remaja yang sering tampil bersama dengan ayahnya di karpet merah tersebut sempat muncul di Vogue dan melakukan kampanye untuk Fay dan Chrome Hearts.

Sofia Richie

Putri Lionel Richie dan Diana Alexander Richie, yang menjalin asmara dengan penyanyi Justin Bieber ini baru saja memulai karier modelingnya untuk label Dolce & Gabbana. Dia juga melakukan kampanye PrettyLittleThings dan berjalan di panggung mode untuk Chanel.

Presley Gerber

Model tampan berusia 17 tahun ini adalah putra dari supermodel Cindy Crawford dan Rande Gerber. Dia telah menjadi model untuk Moschino, berpose untuk CR Fashion Book, dan kampanye iklan terbaru untuk Dolce & Gabbana serta Calvin Klein.

Kaia Garber

Adik Presley, yang wajahnya mirip dengan Cindy tersebut muncul dalam edisi Desember/Januari Teen Vogue. Remaja berusia 14 tahun itu sebelumnya telah bekerja sama dengan Versace ketika masih berusia 10 tahun.

 

me oh my @marcbeauty by #davidsims

A photo posted by Kaia (@kaiagerber) on

Lourdes Leon

Wanita berusia 19 tahun ini merupakan anak pasangan Madonna dan Carlos Leon ini terlihat dalam kampanye Stella McCartney untuk parfum Pop terbarunya.  

Jaden Smith

Jaden adalah putra dari Jada Pinkett Smith dan Will Smith. Pria berusia 17 tahun tersebut memiliki gaya yang unik dan dia juga telah terlibat dalam kampanye Louis Vuitton Spring/Summer 2016.

Willow Smith

Sama dengan kakaknya Jaden, remaja berusia 14 tahun ini pernah bekerja sama dengan Teen Vogue dan T Magazine serta menjadi model Marc Jacobs. Bahkan, dia baru-baru ini menandatangani kontrak dengan agen model The Society Management, yang juga merupakan agen model Kendall Jenner.

Iris Law

Putri Jude Law dan Sadie Frost ini melakukan debut di panggung mode bersama label Inggris, Illustrated People pada bulan Desember tahun lalu.

Lily-Rose Depp

Wanita berusia 16 tahun ini adalah anak dari aktor watak Johnny Depp dan Vanessa Paradis. Remaja berambut pirang itu menjadi model Chanel pada Maret 2015 dan muncul di majalah Oyster.

Dylan Brosnan

Putra dari pemeran James Bond, Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith ini adalah wajah baru Saint Laurent, yang telah direkrut oleh Direktur Kreatif Hedi Slimane pada bulan Agustus 2016.

 

One of the four single shots for each band member, photo by Jan Welters????

A photo posted by Raspberry Blonde (@dylan_brosnan) on

Brooklyn Beckham

Model berusia 16 tahun ini adalah putra pasangan mantan pemain sepak bola dan desainer, David dan Victoria Beckham. Dia menjadi model untuk New York Times dan majalah T pada Oktober lalu.

Romeo Beckham

Adik Brooklyn yang masih berusia 13 tahun tersebut muncul dalam iklan Burberry, dan memulai debutnya pada September 2016.

Hailey Baldwin

Putri Stephen dan Kennya Baldwin telah menjadi model untuk sejumlah merek, seperti Sonia Rykiel, Topshop dan majalah Love.

Georgia May Jagger

Putri Mick Jagger dan Jerry Hall ini bergabung dengan ibunya dalam kampanye HampM dan Sunglass Hut. Dia juga berjalan di panggung mode Chanel, Miu Miu, Versace dan Vivienne Westwood.

Wanita berusia 23 tahun ini juga muncul bersama Kate Moss, Naomi Campbell dan Lily Donaldson selama upacara penutupan Olimpiade musim panas 2012.

Patrick Schwarzenegger

Putra Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver berusia 22 tahun ini  pernah tampil bersama dengan Gigi Hadid pada musim gugur 2014 untuk kampanye Tom Ford. Dia juga sempat bekerja sama dengan Hudson Jeans dan V Man serta menjadi model majalah Interview.

 

Thank you @gq for having me and naming me top 10 best dressed.

A photo posted by Patrick Schwarzenegger (@patrickschwarzenegger) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya