Lipomassage, Perawatan Pengusir Lemak dan Pengencang Tubuh

Perawatan dengan teknik laser di Celv Clinic
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memiliki tubuh gemuk dapat memengaruhi aktivitas harian. Tidak hanya cepat lelah tetapi, bobot berlebih juga dapat menurunkan rasa percaya diri.

Penting Bagi Wanita, 4 Perawatan Kecantikan Ini Dilarang Dalam Islam

Untuk mengatasi hal tersebut, cara yang biasanya dilakukan adalah dengan olahraga teratur dan mengatur pola diet. Kendati demikian, beberapa orang masih sulit memangkas bobot tubuhnya meski sudah melakukan usaha maksimal.

Namun ada trik baru menghilangkan kelebihan lemak dengan melakukan pijatan menggunakan teknik LPG Endermologie. Prosedur perawatan dari Prancis ini dinamai Lipomassage, yang juga berfungsi menghilangkan selulit.

Terapi Masalah Gaya Hidup dengan Alat Mirip Kepompong Pakai Teknologi Inframerah

"LPG Lipomassage merupakan sebuah alat treatment pengencangan ternama dari  Prancis. Ini dapat menghancurkan lemak membandel yang sulit dihilangkan dengan olahraga," ujar dr. Ruri D.Pamela, SpKK dari Celv Clinic kepada VIVA.co.id di Jakarta Selatan.

Dia menuturkan, alat tersebut merupakan hasil adopsi teknik warisan zaman dahulu, yang melakukan pengencangan tubuh dengan cara memijat. Alat ini diciptakan melalui berbagai studi ilmiah selama bertahun-tahun oleh para ilmuwan.

Teknologi untuk Hempas Lemak Secara Permanen, Tubuh Ideal Tanpa Olahraga

Para ilmuwan tersebut meneliti bagaimana konsistensi pemijatan yang paling baik untuk mendapatkan hasil maksimal. Tidak hanya itu, alat ini juga bermanfaat membantu detoksifikasi melalui sistem limfa.

"Para ilmuwan telah lama melakukan penelitan dan merekomendasikan alat ini untuk Anda yang ingin memiliki tubuh kencang. Biaya perawatan ini sekitar Rp800 ribu hingga Rp1,2 juta untuk sekali tindakan Lipomassage," ujarnya. (ms)

Ilustrasi perawatan wajah.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Perawatan di klinik kecantikan sudah lazim dilakukan, baik bagi wanita maupun pria. Terlebih, aktivitas yang begitu padat, membuat orang tak sempat melakukannya di rumah.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024