Tips Merias Diri untuk Wanita Berhijab

Kosmetik atau make-up.
Sumber :
  • Pixabay/Tremaestro

VIVA.co.id – Keinginan untuk berhias agar menjadi cantik atau pun enak dipandang telah menjadi suatu hal yang biasa bagi kaum hawa. Namun untuk para wanita berhijab ternyata ada trik-trik khusus agar mereka terlihat cantik namun tidak berlebihan.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Menurut make-up artist Carolina Septarita, wanita berhijab tidak perlu menggunakan teknik contouring berlebihan. "Untuk para wanita berhijab, mereka enggak usah terlalu menggunakan too much contouring. Cukup menggunakan bedak yang shiny," ujar Carolina kepada VIVA.co.id. 

Jika Anda ingin terlihat mancung, aplikasikan bedak shiny pada bagian tengah hidung. Hal ini akan membuat bentuk hidung terlihat sempurna. 

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Kemudian bagi Anda yang memiliki bentuk wajah chubby, terapkanlah shading pada bagian tulang pipi dengan tipis bila dibutuhkan. Lalu setelahnya aplikasikan blush on.

"Kalau wajahnya agak tembem, wanita berhijab enggak perlu pakai shading terlalu banyak, karena kan menggunakan hijab. Cukup mengaplikasikan blush on pada tulang pipi," ucapnya.

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?
 

Make u'r day inspired for another with New product from @wardahbeauty see u all at Senayan City on march 28 yeayyyy

A photo posted by Carolina Septerita (@carolinasepterita) on

Konferensi Pers Film Menjelang Ajal

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Shareefa bercerita tentang perubahan penampilannya didukung oleh riasan make up yang luar biasa sehingga suasana yang tengah dibangun dalam film itu semakin terasa

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024