Pasar Terbuka, Penjualan Busana Syar'i Meningkat 300 Persen

Koleksi busana Si.Se.Sa di Indonesia Fashion Week 2017.
Sumber :
  • Instagram.com/sisesaclothing

VIVA.co.id – Belakangan ini tren berbusana muslim telah menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi wanita muslimah. Tren tersebut meningkat setelah Indonesia digadang-gadang akan menjadi pusat fesyen muslim dunia pada tahun 2020.

Busana Muslim Syari’i dari Klasik, Elegan Hingga Kekinian

Khusus pasar busana muslim syar'i juga ikut melejit diikuti para wanita yang menutupi auratnya secara syariat. Para wanita muslimah saat ini sudah mulai menyadari pentingnya berbusana yang sopan dan tidak tampak menonjolkan bagian tubuh.

Menurut Senaz salah satu desainer dari brand busana syar'i Si.Se.Sa mengatakan bahwa penjualan baju muslim syar'i terus meningkat. Meski tidak disebutkan nominalnya namun Senaz mengatakan bahwa peningkatan penjualannya itu meningkat 300 persen selama dua tahun terakhir.

Inspirasi Busana Syari Modis dari 3 Artis

"Kalau dari awal tahun ini pasar busana syar'i, alhamdulilah meningkat. Peningkatannya sekitar 300 persen dalam dua tahun terakhir," ujar Senaz kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 2 Februari 2017.

Dia menuturkan bahwa peningkatan ini juga disertai bantuan berbagai masyarakat, public figure dan media yang menggunakan busana muslim syar'i. Para desainer busana muslim syar'i juga semakin konsisten membuat karyanya tanpa meninggalkan kaidah yang ada.

Uniknya Busana Syar'i Terinspirasi Fenomena Alam Aurora

"Nama busana syar'i kini semakin meningkat berkat banyaknya pemberitaan dari media, para artis, dan masyarakat. Para desainer juga turut serta menampilkan potongan yang tepat," ujarnya.(ms)

Reza Artamevia Hadir di Soppeng, Sul-Sel

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Bisa tampil di tengah-tengah acara dengan busana syar'i menjadi kesempatan langka unyuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022