Gaya Fesyen Androgini ala Ayla Dimitri

Ayla Dimitri.
Sumber :
  • Instagram @ayladimitri

VIVA.co.id – Gaya androgini, perpaduan gaya pria dan wanita kian digemari para pencinta fesyen. Nama-nama desainer seperti Tex Saverio dan Oscar Lawalata kerap menggunakan gaya ini dalam berpenampilan.

Ingin Penampilan Lebih Kece? Sontek 5 Gaya Selebriti Dunia Ini

Jika Anda termasuk yang belum pernah berpakaian dengan gaya ini, Ayla Dimitri, seorang fashion stylist memberikan tips mudah untuk berpakaian gaya androgini. Tentunya, Anda harus punya beberapa item fesyen seperti jas, celana palazo dan brogue shoes agar cukup menambah kesan maskulin pada tampilan Anda.

"Dari situ bisa dimacem-macemin. Misalnya mau pakai skirt, itu sudah keliatan feminin, pakai brogue shoes atasnya pakai jas atau kemeja itu sudah jadi look yang beda, instead of kita pakai yang aman-aman," ujar Ayla saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Februari 2017.

Tetap Gaya di Musim Hujan dengan 5 Outfit Ini

Jika Anda tidak memiliki sepatu brogue , Anda bisa gunakan sneaker yang biasa digunakan sehari-hari untuk menambah kesan boyish. Jas juga dapat memberikan kesan yang sama pada tampilan Anda.

"Terus kalau punya jas, jeans bawahnya pakai sneaker itu udah jadi semi androgini, agak boyish," kata dia.

Tampil Modis dengan Outer di Berbagai Acara Ramadan

Lalu, jika Anda mengenakan palazo, bukan berarti Anda tak bisa memakai heels. Anda bahkan juga bisa memadukannya dengan baju renda atau jas.

"Kalau pakai palazo, atasannya pakai renda-renda terus pakai heels, pakai jas lagi itu sudah jadi androgini. Item-item itu udah bisa dukung karakter kita masing-masing," ujarnya lagi.

 

????

A photo posted by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya