VIDEO: Desain Baju Muslim, Ibunda Raffi Ahmad Ikut IFW 2017

Desain busana muslim Amy Qonita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Dominasi warna warna peach dan juga bergam warna lembut lainnya menjadi pilihan bagi karya Amy Qonita atau lebih dikenal dengan Mama Amy, saat tampil dalam Indonesian Fashion Week (IFW 2017), dengan merek Rumah Amy Hijab atau RA Hijab.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Ibunda Raffi Ahmad itu mengeluarkan 15 koleksi desain yang ditampilkan dalam konsep yang bertemakan Fashionatic Beauty in Golden Flower.

Pada gelaran ini, RA Hijab memadu padankan longdress, tunik, outer, skrits pants dan juga scarf dengan detail handmade yang  diaplikasi bunga-bunga cantik.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Sesuai dengan konsep RA Hijab, kenapa pakai warna peach, dan soft flower itu memang yang dipakai sehari-hari dan disukai juga sama wanita karena itu bisa kemana-mana (paduan) warnanya," kata Amy, kepada VIVa.co.id, di acara IFW 2017.

Untuk inspirasi sendiri, Amy mengungkapkan bahwa seluruh busana muslim dan hijab yang ditampilkan pada malam ini memang terinspirasi dari bunga yang tengah bermekaran. Sedangkan, Amy juga sengaja memilih desain yang ready to wear sehingga lebih mudah dikenakan di setiap waktu.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Saya berpikir setelah berhijab di Indonesia ini para wanita banyak pakai hijab jadi saya mencoba berkarya dan ibadah juga untuk membuat hijab yang sedang disukai wanita, yang terpenting saya ingin materi bahannya nyaman dan sehari harinya juga enak dipakai," ungkap Amy.

Tidak hanya untuk para ibu, dalam fashiow show yang juga menampilkan Syahnaz Sadiqah, atau putrinya, RA Hijab juga ingin menegaskan bahwa, koleksinya tak hanya untuk para ibu-ibu, melainkan juga tetap anggun bagi anak muda.

"Aku ikut support, kalau anak seumuran aku juga bisa RA hijab  jadi bisa di kalangan aku dari ibu muda sampai aku," kata Shanaz menambahkan.

Disamping itu Amy juga menambahkan bahwa seluruh koleksinya juga dijual dan dipasarkan dengan harga terjangkau, sehingga siapapun bisa membeli dan memakainya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya