Pesona Kezia Warouw di Atas Panggung IFW 2017

Kezia Warouw
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Puteri Indonesia Kezia Warouw, yang beberapa waktu lalu ikut dalam ajang Miss Universe 2017 turut tampil dalam ajang Indonesia Fashion Week 2017.

IFW 2020 Siap Perkenalkan Budaya Kalimantan pada Dunia

Di acara perhelatan fesyen terbesar di Tanah Air itu, dara kelahiran Jakarta, 18 April 1991 ini tampil cantik dan elegan dalam balutan busana yang dirancang khusus oleh desainer Ivan Gunawan. Gaun cantik ini, sempat Kezia kenakan sebagai gaun pamungkasnya pada kontes ratu sejagat itu.

Dalam sesi peragaan busana di hari terkahir IFW 2017 ini, Keke sapaan akrabnya, mengenakan gaun berwarna hitam bertahtakan ratusan batu kristal yang menurut Ivan beratnya mencapai kurang lebih 10 kilogram.

Digelar 5 Hari, Total Transaksi IFW 2019 Capai Rp89,1 Miliar

"Ini adalah salah satu karya terbaik saya. Karena jarang sekali yang bisa lihat langsung, dan Kezia tampil stunning banget, jadi lega deh yang penting Indonesia sudah bisa lihat langsung," ungkap Igun saat ditemui, Minggu malam, 5 Februari 2017.

Igun mengungkapkan bahwa sebelumnya menyiapkan baju ini selama kurang lebih tiga bulan. Baju ini memang dirancang dan dipersiapkan khusus oleh Igun untuk dikenakan sebagai gaun pamungkas untuk Kezia pada ajang Miss Universe 2017.

Koleksi Imut Nan Cantik Duet Yogiswari-Biyantie di IFW Curi Perhatian

Untuk itu, dia ingin sekali merawat dan juga menyimpan karya yang dia beri nama Bintang Kejora ini di sebuah ruangan khusus agar lebih awet bahkan menurutnya agar bisa abadi.

"Saya ingin taruh (baju ini) di museum atau ruangan yang benar-benar ber AC. Saya ingin menyimpan ini selama-lamanya," ungkap dia.

Menurutnya setiap karya yang dibuat olehnya tidak hanya sekadar pakaian yang digunakan untuk menutupi tubuh. Melainkan sebuah karya seni yang berharga dan bernilai tinggi.

"Ini bukan hanya sekadar baju tapi karya seni," tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya