Spons Jari Bikin Aplikasi Foundation Lebih Sempurna

Spons jari
Sumber :
  • instagram.com/themakeupbullet

VIVA.co.id – Sebuah alat kecantikan unik diciptakan untuk memudahkan wanita dalam mengaplikasikan foundation. Alat inovatif ini adalah spons jari, yang memang diciptakan sebagai jawaban untuk spons kecantikan yang rumit.

5 Kesalahan Umum saat Makeup yang Harus Dihindari

Dikutip dari Refinery29, spons ini pas di jari Anda, sehingga mudah untuk menggunakannya. Mungkin kali pertama memakainya, jari Anda tidak cukup mencapai ujung spons, yang membuat spons sedikit sulit dikontrol. Namun dengan sedikit latihan, Anda akan terbiasa dan mudah menggunakannya.

Spons ini dapat digunakan dalam kondisi basah dan kering. Tidak seperti spons kecantikan lainnya, yang sulit digunakan saat kering, spons ini justru baik digunakan dalam keadaan kering maupun basah karena teksturnya yang sangat lembut.

Cegah Bahaya Banjir, IKN Nusantara Bakal Terapkan Konsep Kota Spons

Ketika digunakan dalam kondisi basah dapat menyatukan concealer dan foundation, dan dapat memberikan hasil yang lebih flawless. Namun karena ukuran spons ini kecil, sehingga membutuhkan waktu lebih lama ketika menerapkan foundation dibanding menggunakan kuas atau spons kecantikan yang lebih besar.

Jika Anda terburu-buru, disarankan hanya menerapkan concealer dengan bantuan spons jari. Namun jika Anda memiliki waktu lebih lama, alat ini bisa membantu menerapkan foundation dengan hasil yang lebih sempurna. Adapun produk ini tersedia di The Makeup Bullet dengan harga Rp199 ribu.

Luna Maya Dapat Kucuran Dana Hingga Milyaran Rupiah, Benarkah?
Ilustrasi spons cuci piring.

Spons Pencuci Piring Bisa Sebabkan Keracunan, Kolera hingga Kelenjar Tiroid, Kok Bisa?

Disebutkan ada satu cara yang disebut-sebut ampuh membunuh bakteri di dalam spons pencuci piring adalah dengan rutin mengganti spons yang digunakan.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024