Koleksi Ria Miranda di IFW 2017 Ludes Terjual dalam 10 Menit

Koleksi Ria Miranda di Indonesia Fashion Week 2017
Sumber :
  • instagram.com/riamiranda

VIVA.co.id – Koleksi busana modest wear Ria Miranda yang diluncurkan pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 beberapa hari lalu bersama merek kosmetik Wardah laris manis di salah satu e-commerce Tanah Air. Hanya dalam waktu 10 menit, koleksi desainer kelahiran Sumatera Barat itu laku terjual.

Desainer Ria Miranda Gelar Annual Show, Angkat Modest Fashion Buatan Lokal

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ria dalam akunnya di Instagram. Dia  menyatakan bahwa koleksi yang laris manis itu adalah koleksi kapsulnya.

"Tenang saja ini baru capsule collection, nanti officially launch lebih banyak artikelnya pada acara PPC (Private Preview Collection) 2017 di Bromo, Malang juga serentak di web dan semua offline store," tulis Ria.

Ria Miranda Annual Show 2022, Karya Berbalut Budaya

Terhadap hasil penjualan tersebut, wanita berusia 33 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada para pembeli yang mengapresiasi label fesyen lokal. Dia mengatakan bahwa setiap koleksi yang diciptakannya selalu penuh detail, perhatian dan hati, karena kebahagiaan pelanggan adalah prioritasnya.

Sementara Pandu Rosadi selaku suami sekaligus Managing Director Ria Miranda mengatakan bahwa koleksi yang laku dijual adalah item fesyen atasan dan outer. Koleksi tersebut dibanderol mulai Rp300 ribu hingga Rp900 ribu.

Digelar Virtual, Ria Miranda Pamerkan Tren Modest Fashion 2021

Dalam IFW 2017, Ria mengangkat tema Principia, yang terinspirasi kesederhanaan dan interaksi antara manusia, Tuhan dan alam semesta. Desain yang diciptakan dalam koleksinya bergaya 70-an.

Beberapa item yang dipamerkan adalah ready to wear yang ringan seperti bottom pants, tunik, outer dan blus. Koleksinya didominasi warna pastel, seperti peach, biru muda dan abu-abu pucat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya