L'Oreal akan Jual The Body Shop Rp14 Triliun?

Produk The Body Shop
Sumber :
  • instagram.com/thebodyshop/

VIVA.co.id – Perusahaan kosmetik raksasa asal Prancis, L'Oreal, dikabarkan sedang mempertimbangkan menjual salah satu anak usahanya, The Body Shop. Perusahaan perawatan kulit asal Inggris itu dibeli pada Maret 2006 seharga 652,3 juta poundsterling.

Deteksi Kulit Bisa dari Aplikasi Mobile

Dikutip dari Express.co.uk, L'Oreal dikabarkan telah menggunakan perusahaan keuangan Lazard untuk meninjau ulang anak perusahaannya dan mencari pembeli. Adapun nilai penjualan saham perusahaan itu diperkirakan sekitar Rp14,2 triliun, namun L'Oreal menolak berkomentar mengenai kabar tersebut.

Pelepasan saham The Body Shop dilakukan lantaran menurunnya kinerja perusahaan yang didirikan Dame Anita dan suaminya, Gordon Raddick, dalam beberapa tahun terakhir, yang kontras dengan kinerja L'Oreal Group.

55 Hairstylist L'Oreal Pamer Tren Warna Rambut Baru di JFW 2019

Penjualan The Body Shop terkoreksi 0,6 persen pada semester I tahun 2016. Penurunan kinerja dipicu perlambatan ekonomi yang terjadi di Hong Kong dan Arab Saudi.

Roddicks mendirikan The Body Shop pada tahun 1976. Saat ini, perusahaan memiliki 3.000 toko yang tersebar di 66 negara dan mempekerjakan sekitar 22 ribu karyawan. (one)

Tutorial Make-up Khusus Disabilitas dengan Bahasa Isyarat
Ilustrasi kulit wajah

Trik Bikin Bintik Hitam dan Mata Panda Hilang Seketika

Bintik hitam dan mata panda sering merusak rasa percaya diri

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2019