Koleksi Kolaborasi Gigi Hadid-Tommy Hilfiger Laris Manis

Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram.com/tommyhilfiger

VIVA.co.id – Koleksi kolaborasi model Gigi Hadid dan desainer kesayangannya, Tommy Hilfiger habis terjual. Bahkan, sebelum koleksi itu dipamerkan di runway..

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dari 12 item yang berbeda, lebih dari setengahnya sudah terjual habis atau tidak lagi tersedia. Rok koleksi mereka di situs Tommy habis terjual untuk semua ukuran.

Dikutip dari Refinery29, koleksi kolaborasi itu menggabungkan estetika gaya Amerika Hilfiger dengan imej athleisure atau sportwear Hadid. Koleksi tersebut memiliki gaya pantai yang sporty tahun 70-an.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Selain itu, ada koleksi gaun motif bunga dan detail feminin. Semua koleksi hadir dengan warna primer, biru, merah dan putih khas logo Hilfiger.

Sementara saat tampil di atas panggung dalam fashion show tahunan kedua Hilfiger, Tommyland pada Rabu, 8 Februari lalu di pantai Venice, kekasih Zayn Malik itu tampil memukau. Gigi mengenakan crop top dengan celana berbahan kulit ketat.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Perempuan cantik ini berhasil tampil sempurna dengan memamerkan perut ratanya nan kencang di atas catwalk. Pertunjukkan kolaborasi antara kekasih Hadid dan Hilfiger ini juga dihadir oleh sang adik, Bella Hadid dan teman dekatnya, Hailey Baldwin yang tampil sebagai model di sana.

Pertunjukkan TommyxGigi ini juga turut dihadiri oleh sederet selebritis lain, seperti Lady Gaga, Sofa Richie, Camila Cabello dan Rachel Zoe. Malam itu Gigi juga didatangi oleh adik laki-lakinya, Anwar Hadid dan sang ibu Yolanda Hadid yang memberikan sebuket bunga untuk supermodel cantik ini.

Sang adik pun memuji kinerja sang kakak melalui akunnya di Instagram. "Aku sangat bangga padamu dan seluruh kerja kerasmu Kak. Ini adalah koleksi luar biasa dan pertunjukkan paling epic yang pernah aku lihat. Kamu menaklukan pantai Venich! Kamu benar-benar membuatku kagum hari ini! Aku sangat mencintaimu!," tulis Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya