Model Mantan Napi Debut di New York Fashion Week

Jeremy Meeks di NYFW 2017
Sumber :
  • instagram.com/philipppleininternational

VIVA.co.id – Desainer Jerman, Philipp Plein dikenal dengan kreativitasnya yang tak biasa di atas panggung dan senang menguji batas-batas yang ada. Dalam pekan mode, dia pernah mengubah runway menjadi dunia fantasi, dengan menampilkan wahana hiburan, truk raksasa, marching band, pertunjukan khusus oleh penyanyi Snoop Dogg dan Fergie, serta menggaet selebriti tak terduga seperti Paris Hilton untuk memamerkan koleksinya.

Penyintas Kanker Tampil Buka-bukaan di New York Fashion Week

Dikutip dari People, pada New York Fashion Week (NYFW) 2017 kali ini, dia membawa semua drama, memilih model secara acak seperti mantan narapidana Jeremy Meeks alias Hot Mugshot Guy. Sejumlah bintang juga duduk di barisan depan, termasuk Kylie Jenner dan kekasihnya Tyga, Madonna serta dirinya.

Pada pekan mode yang kali pertama digelar di New York Public Library, Plein menyambut tamu dengan penampilan mirip Elvis dan Naked Cowboy bernyanyi melewati dua baris model berpakaian Patung Liberty. Desainer ini juga memberi kejutan dengan menghadirkan teman-temannya di atas panggung, seperti Sofia Richie, Pete Wentz dari Fall Out Boy, Olivia Culpo, Anwar Hadid, dan Roberto, anak Isabella Rossellini.

Tenun dan Sulam Indonesia Melenggang di New York

Selain itu, ada beberapa rapper terkenal yang berjalan di catwalk, seperti Young Thug, Desiigner, dan Fetty Wap, serta legenda rap Nas and The Kills. Sementara itu, Hot Mugshot Guy alias Jeremy Meeks pun resmi melakukan debut catwalk di NYFW tahun ini.

Pada 2015, Meeks sempat menjadi viral setelah dihukum penjara selama dua tahun penjara, karena kepemilikan senjata. Tapi sebelum ditahan, dia telah meneken kontrak modeling dengan White Cross Manajemen.

Model Ini Paling Bersinar di New York Fashion Week

Dan kehadirannya tentu saja mencuri perhatian. Tidak hanya Meeks, model dan tamu yang hadir juga mendapat perhatian yang sama. Beberapa selebriti yang hadir, seperti Paris Hilton dan adiknya Nicky Hilton Taylor Hill, serta Coco Rocha. Bahkan, Tiffany Trump juga datang untuk menunjukkan dukungannya.

 

#crew #goals #philippplein @madonna @kyliejenner @kinggoldchains #NYFW #PPlovesNY

A post shared by PHILIPP PLEIN (@philipppleininternational) on

 

#PhilippPlein #FW17-18 fashion show in NYC #NeighborHoodKingsNEWYORK

A post shared by PHILIPP PLEIN (@philipppleininternational) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya