Gairah Paris Hilton Donasikan Barang Pribadi

Paris Hilton
Sumber :
  • Instagram.com/parishilton

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi jika Paris Hilton memiliki segudang pakaian dalam lemari pakaian atau ruang pakaiannya. Untuk menghindari banyak tumpukan pakaian yang sudah jarang terpakai, Paris memutuskan untuk menjual kembali pakaian tersebut.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Menariknya, hasil penjualan pakaian tersebut tidak masuk dalam kantong pribadi pelantun 'Stars Are Blind' ini. Dilansir laman Celebuzz, Paris bekerja sama dengan sebuah situs penggalangan dana bagi selebriti dengan mendonasikan barang bekas mereka.

Nantinya donasi akan diberikan ke rumah sakit anak Children's Hospital Los Angeles dan Starlight Children's Foundation.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

"Aku senang mendukung program donasi dengan menyumbangkan barang pribadiku. Ini adalah cara terbaik untuk saling memberi," ujar penyanyi 35 tahun tersebut.

"Aku mengikuti dua program donasi yang menurutku penting. Aku harap banyak yang mengikuti program ini," ujarnya.

Anjing Kesayangan Paris Hilton Mati di Usia 23 Tahun

Beberapa item yang ia donasikan antara lain tas yang diberi tanda tangan Paris Hilton, bomber jacket, jaket kulit merah khas Michael Jackson, dompet bertanda tangan Paris Hilton, gaun merah jambu hasil kolaborasi Paris Hilton dengan Honey Bunch, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya Paris, pentolan grup band Kiss, Gene Simmons dan personel Pussycat Dolls, Jessica Sutta juga turut memberikan sumbangan di program ini. (art)

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023