Kebiasaan Gigi Hadid Sebelum Fashion Show

Gigi Hadid memeragakan bikini di Victoria's Secret Fashion Show
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Selain sebagai model, Gigi Hadid juga melakukan kolaborasi dengan desainer Tommy Hilfiger meluncurkan koleksi baru-baru ini. Dikenal sebagai salah satu model populer, ternyata wanita berusia 21 tahun ini memiliki kebiasaan sebelum melangkah di catwalk.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Model Victoria's Secret ini harus menenangkan diri sebelum melenggang di atas panggung. Biasanya, dia memikirkan apa yang diinginkan desainernya, dengan mendengarkan musik, bersantai atau melakukan latihan pernapasan.

"Sebelum saya berjalan di catwalk, saya biasanya berpikir tentang apa yang diinginkan desainer saya, mendengarkan musik atau menenangkan diri," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Model yang telah membintangi kampanye untuk sejumlah rumah mode mewah seperti Max Mara, Chanel dan Fendi tersebut mendorong dirinya fokus pada pekerjaannya pada hari itu dan memblokir segala sesuatu yang terjadi di sekitar lingkungan kerja dan hidupnya.   

"Ini untuk memisahkan pikiran hanya fokus pada apa yang saya lakukan saat itu," ujarnya.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Namun, kekasih Zayn Malik itu mengatakan bahwa dirinya banyak orang yang berpikir bahwa dia tidak memiliki kualitas hidup yang sempurna. Sebab, sebagai seorang model, kariernya dianggap hanya berpusat di sekitar penampilannya.

 

closed the beautiful @balmain show today ???????????????? love you @olivier_rousteing thank you!

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024