Paris Hilton Pakai Gaun Miliaran Rupiah

Paris Hilton
Sumber :
  • instagram.com/parishilton

VIVA.co.id – Paris Hilton tampil glamor saat menghadiri acara Hollywood Beauty Awards beberapa waktu lalu. Sosialita cantik berambut pirang ini tampil dengan dandanan serba silver.  

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Gaun yang dikenakannya mencuri perhatian. Itu lantaran gaun panjang dengan belahan dada rendah dan belahan paha sangat tinggi tersebut bertabur ratusan kristal Swarovski.
 
Dikutip dari Daily Mail, gaun cantik tersebut buatan August Getty. Ada 500 ribu kristal Swarovski seharga lebih dari Rp3,6 miliar bertabur di gaun tersebut. Itu hanya harga kristalnya, belum termasuk gaun dan lainnya.

Getty menyebut gaun itu, million dollar dress atau gaun jutaan dolar dan jika dikonversi ke rupiah, harga gaun itu kemungkinan mencapai belasan miliar rupiah.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Gaun mewah itu kali pertama dipamerkan dalam ajang New York Fashion Week (NYFW) pada September 2014 silam. Getty menjelaskan bahwa taburan kristal itu dijahit tangan dengan menggunakan benang logam silver selama dua bulan.

"Dibutuhkan waktu lebih dari enam bulan untuk mendesainnya dan lima orang mengerjakannya," ujar dia.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Paris bukan selebriti pertama yang memakai gaun ini. Bintang YouTube, Gigi Gorgeous mengenakan gaun itu di premier filmnya, This Is Everything: Gigi Gorgeous di Sundance Film Festival pada Januari 2017 lalu.

Gaun ini awalnya dibuat untuknya terinspirasi oleh  kecantikan Ariel di film ikonik The Little Mermaid. Gaun Getty dikenal memang sangat mewah nan elegan dan selebriti lain yang juga menyukai karyanya, yakni Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian, Gigi Hadid, Emily Ratajkowski, Hailey Baldwin, Chrissy Teigen, Kendall dan Kylie Jenner, Gabrielle Union, Lea Michele, dan Kate Hudson.

 

??????????????????????????? #GettyGirl #Milliondollardress #repost -- @hiltonworld

A post shared by August Getty Atelier (@augustgettyatelier) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya