Selain Cantik, 2 Putri Kerajaan Arab Ini Sangat Fashionable

Putri Ameerah Al-Taweel dari Arab Saudi
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id – Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia menarik perhatian masyarakat. Bahkan, sejak sebelum kedatangannya, kehadiran Raja Salman beserta rombongannya ini sudah sangat dinantikan dan jadi perbincangan di media sosial.

Heboh Wanita Cantik di Bali Ternyata Bukan Putri Raja Salman

Bukan hanya sang raja beserta pengerannya yang dinanti dan jadi buah bibir. Putri-putri cantik keturunan Raja Salman juga jadi sorotan. Dua di antaranya, Ameerah Al Taweel dan Deena Aljuhani Abdulaziz.

Dilansir dari berbagai sumber, keduanya tak hanya terkenal karena cantik, namun, kiprahnya di dunia fesyen juga dunia sosial sering jadi sorotan. Berikut sosok putri raja yang cantik, stylish, dan berjiwa sosial.

Lima Fakta Mencengangkan Keluarga Kerajaan Arab Saudi

Ameerah Al Taweel

Putri Ameerah, Arab Saudi

Prof Raymond Tjandrawinata Raih Top 3 Peneliti Bidang Farmasi di Indonesia

Sosok Putri Almeerah cukup mengundang perhatian netizen karena sosoknya yang cantik dan dermawan. Selain itu, dia juga cukup vokal dalam memperjuangkan hak-hak wanita Arab untuk bersosialisasi dan berkarya.

Putri Ameerah merupakan mantan istri dari Pangeran Al Waleed. Yang merupakan keponakan  Raja Abdullah bin Abdulaziz yaitu Raja Arab Saudi sebelum Raja Salman.

Putri Ameerah tak seperti wanita Arab pada umumnya yang mengenakan penutup kepala (jilbab).

Putri Ameerah pernah menjabat sebagai Wakil Direktur Al Waleed bin Talal Foundation, sebuah organisasi non-profit Internasional yang didirikan oleh Pangeran Al Waleed. Organisasi ini bergerak di bidang kesejahteraan masyarakat, bantuan untuk korban bencana alam, pemahaman budaya, dan pemberdayaan wanita.

Putri Ameerah memiliki selera fesyen yang tinggi. Ia kerap tampil memukau di setiap kesempatan. Tak jarang ia sering disebut sebagai Kate Middleton.

Deena Aljuhani Abdulaziz

Deena Abdulaziz Al-Saud.

Tak hanya terkenal lantaran menjadi anggota keluarga kerajaan Arab, Putri Deena Aljuhani Abdulaziz memiliki kiprah fantastis di dunia fesyen.

Putri Deena yang merupakan istri dari Pangeran Sultan bin Fahad bin Nasser bin Abdulaziz itu lahir di California dan kerap menghabiskan waktu di Timur Tengah dan Amerika Serikat.

Gaya fasyennya yang tinggi membuat dia dipercaya memimpin majalah fasyen Vogue Arabia. Selain stylish dari gaya berbusananya, Putri Deena pun kerap tampil 'cool' dengan gaya rambut super pendek andalannya. Gaya rambutnya yang pendek membuat dia terlihat semakin stylish dan chic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya