Tips Cantik Sepanjang Hari Ala Ayla Dimitri

Ayla Dimitri.
Sumber :
  • Instagram @ayladimitri

VIVA.co.id – Umumnya kecantikan wanita tidak melulu berkaitan dengan penerapan make-up dan busana. Kecantikan yang sesungguhnya berasal dari dalam dan tubuh yang prima.

Masih Pandemi, Perhatikan Ini Kalau Mau Perawatan di Klinik Kecantikan

Ini pula yang diakui blogger fesyen dan kecantikan, Ayla Dimitri yang mengaku bahwa untuk tampil sepanjang hari sangat sederhana. Wanita berusia 30 tahun ini memastikan dirinya harus tidur cukup.

Sebab tidur dengan waktu cukup dapat membuat penampilan terlihat lebih segar dan semangat. Selain itu, dia harus mengonsumsi cukup air putih.

Rahasia Cantik Venna Melinda, Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun

"Biasanya aku harus tidur cukup dan minum air putih agar tampil segar sepanjang hari. Cantik sepanjang hari itu tidak hanya dari luar tapi dari dalam juga penting," ujar Ayla kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa ada hal lain yang tidak boleh dilupakan, yakni melakukan perawatan alami untuk kulitnya. Biasanya wanita ramah ini selalu menggunakan lemon untuk mengatasi jerawat yang timbul di wajah.

Jangan Sembarangan, Ini Tips Merawat Rambut Berwarna Tetap Sehat

"Aku suka pakai lemon juga di wajah bila ada timbul jerawat. Terus untuk minuman juga suka tetesin lemon pada air putih aku," ucapnya.

Ilustrasi Parfum

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Untuk membuat parfum bertahan lebih lama, ternyata ada triknya. Berikut simak rahasia parfum bisa tahan lama wanginya sepanjang hari!

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024