Nike Luncurkan Pakaian Olahraga Wanita Ukuran Plus

Danielle Vanier, model pakaian olahraga Nike
Sumber :
  • instagram.com/daniellevanier

VIVA.co.id – Salah satu perusahaan pakaian, sepatu dan alat olahraga terbesar di dunia, Nike akhirnya merilis pakaian olahraga untuk wanita berukuran plus mulai XL hingga XXXL. Hal ini mendapat sambutan positif dari para penggemarnya.

Ekspor Ribuan Ton Timah ke AS-Eropa, MSP Beberkan Strateginya

"Nike mengakui bahwa perempuan lebih kuat, lebih berani dan lebih vokal dari sebelumnya Sekarang ini, olahraga bukan hanya soal apa yang dilakukan tapi siapa yang melakukan. Hari di mana kita harus menambahkan wanita, bukan hanya atlet. Kita merayakan keragaman mulai dari etnis hingga bentuk tubuh," kata Nike dalam pernyataannya, seperti dilansir dari Hello Magazine.

Adapun koleksi pakaian olahraga wanita terbaru Nike yang modis dan fungsional ini, meliputi celana ketat olahraga, atasan dan hoodie. Selain menciptakan pakaian olahraga dalam ukuran yang lebih besar, para desainer Nike telah memastikan bahwa pakaian tersebut cocok dan berfungsi baik untuk wanita dengan segala bentuk dan ukuran tubuh.

Iklan Nike Jepang tentang Rasisme dan Olahraga Picu Perdebatan

"Ketika kami desain pakaian dengan ukuran plus, kami tidak hanya membuat produk kami lebih besar. Itu tidak bekerja karena seperti yang kita tahu, berat setiap orang berbeda," kata Helen Boucher, Wakil Presiden pakaian olahraga wanita Nike.

Nike mengandeng influencer Rahmat Victory dan Danielle Vanier dalam kampanye terbarunya. Daniella mengatakan bahwa dia bangga bisa bekerja sama dengan Nike.

Jersey Liverpool 2020/2021, Kembali ke Pertengahan 90an

"Hormat untuk Nike karena bekerja sama dengan influencer ukuran plus," tulis dia dalam akunnya di Instagram.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat PSG vs Club Brugge

Modal Pakai Sepatu, 5 Pemain Ini Bisa Langsung 'Mandi Duit'

5 pemain yang dimaksud adalah mereka yang mendapatkan kontrak terbesar dari produsen alat olahraga, termasuk sepatu yang dipakai bermain.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022