Model Indonesia Melenggang di Paris Fashion Week

Laras Sekar
Sumber :
  • instagram.com/larasekar

VIVA.co.id – Setelah desainer Indonesia tampil di pekan mode dunia, kini giliran model Indonesia unjuk gigi di gelaran serupa. Model muda yang patut di apresiasi tersebut adalah Laras Sekar.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Wanita yang baru berusia 18 tahun ini tampil di Paris Fashion Week (PFW) 2017. Model dengan tinggi 171 centimeter (cm) ini memeragakan koleksi terbaru dari rumah model Yves Saint Laurent (YSL).

Laras mengunggah fotonya saat tampil di PWF dalam akunnya di Instagram.  Penampilannya tersebut mendapat banyak ucapan selamat dari netizen.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Mereka memuji penampilannya dan mengaku bangga. "Proud of you Laras!!!" tulis salah satu penggemarnya.

Untuk ukuran model muda yang berjalan di runway dunia, itu merupakan hal yang tidak mudah. Laras yang namanya tercatat dalam agensi ternama Ford Paris harus melakukan berbagai tahapan casting.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Wanita kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, ini membawakan busana YSL untuk koleksi Autumn/Winter 2017 dalam ajang mode prestisius tersebut. Dia melenggang bersama dengan sejumlah supermodel dunia, seperti Mica Arganaraz dan Binx Walton.

Ada dua gaun YSL yang dibawakan. Pertama, wanita berkulit cokelat eksotis ini mengenakan gaun hitam model asimetris dengan one shoulder menyilang di bagian leher dipadu dengan boots setinggi paha warna senada berbahan beludru.

Kedua, model yang mengawali kariernya di NativeModels Indonesia itu tampil berani dengan memakai blus hitam transparan berlengan pipa dipadu dengan celana hitam selutut dan boots kulit hitam. 

 

Let's go ???????????????????? #casting #parisfashionweek

A post shared by Laras Sekar (@larasekar) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya