Sehun EXO Raih Gelar Pria Berbusana Terbaik di Show LV

Sehun EXO
Sumber :
  • instagram.com/louisvuitton

VIVA.co.id – Personel grup musik EXO, Sehun menghadiri show Louis Vuitton (LV) di ajang Paris Fashion Week (PFW) 2017. Kehadiran penyanyi asal Korea Selatan itu mencuri perhatian.

Giliran Sehun EXO Digandeng Brand Lokal

Dia duduk di barisan depan show LV bersama dengan sejumlah selebriti dunia. Dan perlu diketahui bahwa selalu ada banyak kompetisi di barisan depan peragaan busana dunia.

Dikutip dari Vogue, kehadiran pria berusia 22 tahun di sana membuat banyak penggemarnya berteriak senang. Bahkan, majalah mode bergengsi itu menyebut Sehun adalah pria dengan busana terbaik di show LV.

Profil Virgil Abloh, Desainer Louis Vuitton Meninggal Dunia

Mengenakan busana label LV dari atas hingga bawah, dia tampak modis. Dengan rambut disisir ke belakang, Sehun mamakai kaus hitam dengan motif kaleidoskop warna-warni di bawah jaket bomber warna hitam bahan kulit dan celana bahan abu-abu dengan sepatu model pantofel hitam.

Meski gayanya sederhana, namun terlihat seksi dan sempurna untuk jalan-jalan di Louvre hingga duduk di barisan depan peragaan busana. Dan ketika duduk di barisan depan bersama dengan Jaden Smith, Lea Seydoux, Jennifer Connelly, dan Catherine Deneuve, Sehun tak kalah glamor.

Virgil Abloh Desainer Pakaian Pria Louis Vuitton Meninggal Dunia
 

@oohsehun OMAYA. LIL.... PICS BY ME. ???? #sehun #sehunsuho #parisfashionweek #louisvuitton #badassb #ThatsRightMyType ????

A post shared by Tes bas dans le hameau. (@ykn.mel) on

Kehadirannya dengan penampilan yang apik menimbulkan reaksi besar. Pria tampan ini tidak mengecewakan para penggemarnya. Bahkan, kebanyakan dari mereka yang tak mengenali sosoknya, bertanya-tanya siapa pria tersebut.

Sementara Sehun telah berbagi foto mengenai momen di show LV dalam akunnya di Instagram. Dia juga selfie dengan aktris Korea Bae Doona dan Jaden Smith di acara itu.

 

#louisvuitton #JadenSmith

A post shared by ?? (@oohsehun) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya