Lindsay Lohan Akan Luncurkan Lini Fesyen Muslim?

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Facebook Lindsay Lohan

VIVA.co.id – Di tengah kesibukan dan keinginannya bertemu dengan Presiden Amerika Donald Trump dan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk membicarakan krisis pengungsi Suriah, aktris Lindsay Lohan yang beberapa kali tertangkap kamera mengenakan kerudung ini, ternyata memiliki waktu untuk mendesain pakaian.

Kemendag Gandeng Kadin Jadikan RI Pusat Fesyen Muslim Dunia

Dikutip dari Yahoo, wanita berusia 30 tahun tersebut mengunggah foto mengenakan kerudung dalam akunnya di Twitter dan Instagram. Dia memberi judul foto monokrom itu, "lini fesyen baru segera hadir".

Foto dan judulnya menarik perhatian netizen. Beberapa netizen bertanya kapan waktu peluncuran lini fesyennya. "Kapan? Kapan? Kapan??? Tidak sabar menunggu peluncurannya tahun ini," kata salah satu netizen.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Sementara di Instagram, pengumuman itu direspons positif oleh para penggemar Lohan beragama Muslim. Mereka bersyukur, dengan mengucapkan Masha Allah, Alhamdulillah, dan Subhanallah.

Namun, Lohan tidak memberikan banyak informasi mengenai hal itu, sehingga kebanyakan menebak-nebak koleksi jenis apa yang akan diluncurkan. Dia sebelumnya telah melakukan beberapa kolaborasi desain, misalnya bersama dengan Ungaro untuk koleksi musim semi 2010, koleksi legging 6126 dengan U.K. Lavish Alice, serta Civil Clothing dan PacSun.

Busana Nyaman Dikenakan saat Pandemi Corona, Longgar dan Simpel

Belum jelas apakah koleksi terbarunya ini akan menjadi kolaborasi atau proyek solo. Namun, muncul spekulasi bahwa dia akan meluncurkan lini fesyen busana muslim atau hijab, mengingat aktivitas Lohan akhir-akhir ini terkait dengan pengungsi Suriah dan minatnya mempelajari Islam.

 

New Fashion Line coming soon .... ???? #fashion

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Lindsay Lohan dan Bader Shammas.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021