Ini Hadiah Keren Vega Darwanti dari Sang Suami

Vega Darwanti rayakan ultah bersama tim Pesbuker ANTV
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Vega Darwanti tak hanya bahagia karena merayakan hari ulang tahun ke-31 pada Senin, 13 Maret 2017 bersama rekan artis dan tim Pesbukers ANTV di Blue Grass, Kuningan, Jakarta Selatan. Ibu dua anak ini mendapatkan kado keren dan tergolong mahal dari sang suami tercinta, Dema.

Cerita Vega Darwanti Temui Anak Seminggu Sekali

Adalah watch phone dari Samsung Gear yang melekat di pergelangan tangan kirinya. Terlihat keren, karena jam ini berwarna hitam dan dapat menerima panggilan telepon, serta pesan Whatsapp.

"Jam tangan ini bisa nyala. Aku telepon suami dulu ya, live ya pakai ini, bisa dong," katanya.

Dibayar Tinggi, Vega Darwanti Pilih Kerja di Tahun Baru

Dema memang tak menghadiri perayaan ulang tahun sang istri, karena sedang bertugas di Bandung. Dema berprofesi seorang dokter.

Diakui oleh wanita kelahiran Jakarta ini, dia selalu meminta hadiah ulang tahun yang berbeda setiap tahunnya. Dema sukses memberikan kejutan saat hari ulang tahun Vega yang jatuh pada Minggu 12 Maret 2017.

Vega Darwanti Boyong Keluarga Pelesir ke Jepang

"Alhamdulillah, suami sayang sama aku dan mewujudkan apa yang aku inginkan, ini jam tangannya langsung koneksi ke handphone," tutur wanita berambut panjang itu.

Sang suami ternyata tak begitu senang dengan keramaian dan kehebohan. Maka dari itu, Dema dan Vega sempat membuat acara pengajian sebagai bentuk rasa syukur bertambahnya usia.

"Harapannya semoga bisa semuanya seiring berjalannya waktu rumah tangga selalu adem ayem, happy, anak-anak sehat. Semoga menjadi manusia yang lebih baik lagi," kata Vega. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya