Naomi Campbell Selalu Gugup Jelang Fashion Show

Naomi Campbell
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Naomi Campbell, supermodel berusia 46 tahun, yang telah sukses terjun di dunia modeling dan industri fesyen selama lebih dari 30 tahun ini membongkar rahasia selama menjadi model papan atas dunia. Wanita yang mulai menjadi model pada usia 15 tahun ini mengaku mengalami kegugupan menjelang fashion show.

Naomi Campbell Kencan dengan Pengusaha Mesir?

Naomi mengatakan bahwa dia selalu gugup, meskipun kelihatannya dia sangat superpercaya diri. Namun dia meyakini bahwa sedikit rasa takut justru membantunya untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

"Saya selalu berpikir bahwa sedikit ketakutan adalah sesuatu yang bisa Anda gunakan untuk membuat Anda melakukan yang terbaik," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Naomi Campbell Kritik Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Bintang Empire tersebut menyarankan kepada model pemula untuk mengejar impian mereka terlepas dari apa yang orang lain katakan. "Berjuanglah untuk impian Anda dan jangan biarkan orang lain mengubah apa yang Anda inginkan," ujarnya, menambahkan.

Model berambut cokelat ini telah bekerja sama dengan sejumlah label fesyen ternama dunia, di antaranya Yves Saint Laurent, Marc Jacobs dan Dolce and Gabbana.

Naomi Campbell: Victoria's Secret Tidak Sanggup Bayar Saya

Sementara itu, dia akan mengadakan acara penggalangan dana di Cannes, Prancis, pada bulan Mei tahun ini untuk acara amal Fashion for Relief, yang didirikan pada tahun 2005. Semua pendapatan akan disumbangkan untuk organisasi anak-anak dan krisis Suriah.

Naomi Campbell

Curi Perhatian, Busana Naomi Campbell Ini Unik atau Aneh?

Berbeda antara bagian kanan dan kiri.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2017