Manfaat Tersembunyi Apel Swiss untuk Kecantikan

Wanita makan buah apel.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Pada abad ke-18, tumbuh jenis apel istimewa yang dapat disimpan dalam waktu lama, meski tidak diletakkan di dalam mesin pendingin. Namun, jenis apel tersebut hanya tumbuh di Swiss.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Melalui teknologi modern, para peneliti menemukan bahwa ekstrak phyto cell pada apel tersebut dapat membantu melindungi jaringan sel kulit. Selain itu, membantu untuk peremajaan kulit.

"Para ahli menemukan manfaat kecantikan yang terletak pada jaringan apel Swiss. Apel ini membantu untuk peremajaan sel-sel kulit," ujar ahli kecantikan, dr. Sari Chairunnisa, SpKK kepada VIVA.co.id.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Dia menuturkan bahwa kandungan apel Swiss ini banyak ditemukan pada produk kecantikan dan suplemen untuk menjaga stamina tubuh. Hasil dari apel ini telah mendorong terapi antipenuaan ke level sekarang.

Keunikan efektivitas kandungan antipenuaan dan regenerasi ini sudah menjadi tren teknologi kecantikan bagi para wanita. Dengan kandungan apel ini, kulit akan menjadi kenyal dan elastis.

Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

Sementara itu, garis-garis halus pada wajah atau noda-noda hitam bekas jerawat pun akan cepat hilang dengan mengonsumsi apel Swiss ini. Tidak hanya itu, apel ini senantiasa dapat membuat wajah tampak lebih putih, segar, dan meningkatkan kadar kolagen pada kulit.

"Apel Swiss ini dapat membuat kulit lebih kenyal dan elastis, juga dapat menghilangkan bekas jerawat serta meningkatkan kadar kolagen pada kulit," tuturnya. (art)

Ilustrasi membersihkan wajah

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Wajah kamu mengalami kekusaman dan hal tak menyenangkan, Yuk, cari tahu apa saja rekomendasi produk perawatan kulit yang bisa digunakan? Berikut daftarnya!

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024