Tas Balenciaga Puluhan Juta Dinilai Mirip Tas Selimut

Tas Balenciaga
Sumber :
  • www.net-a-porter.com

VIVA.co.id – Label fesyen tenama asal Italia yang begitu dicintai klan Kardashian, Balanciaga meluncurkan koleksi terbaru berupa tas berukuran besar. Harga tas superbesar bermotif bunga itu mencapai puluhan juta.

Kim Kardashian 'Dibungkus' Selotip Balenciaga di Paris Fashion Week

Dikutip dari Daily Mail, tas superbesar dengan motif bunga warna biru dan gold dengan tekstur kulit tersebut dijuluki tas superlucu oleh para penggemar fesyen, karena terlihat seperti tas plastik untuk selimut. Di media sosial, netizen menyamakan tas bermerek itu dengan tas selimut, yang kira-kira harganya hanya ratusan ribu.

Sementara label seperti Silent Night menjual bantal dan selimut dalam kantong plastik dengan pegangan tali dengan harga Rp400 ribuan. Dan penampilan tas anyar Balenciaga tak jauh berbeda dengan tas tersebut.  

5 Outfit Mahal Amanda Manopo Gucci-Balenciaga, Satu Baju Rp30 Jutaan

Di media sosial, banyak netizen yang mengejek model tas tersebut. Selain menilai tas tersebut mirip dengan tas selimut, salah satu netizen dengan bercanda menulis bahwa dirinya memiliki tas dengan model sama dengan harga Rp28,8 juta.

"Saya punya model yang sama, jadi jika ada yang tertarik, tolong kabari saya. Ini koleksi spesial Kambal dari India oleh Balenciaga hanya Rp28,8 juta. Terima kasih," ujar dia.

Sepatu Bola Spesial dari Brand Mewah Balenciaga, Harganya Belasan Juta

Tas Balenciaga

Netizen lainnya menulis bahwa dia meyakini setiap keluarga di Asia memiliki tas baru keluaran Balenciaga, dengan selimut di dalammnya. Sementara toko fesyen online Net-a-Porter mendeskripsikan produk tersebut memang terinspirasi dari tas klasik untuk selimut.

"Menemukan keindahan setiap harinya, tas besar Balenciaga terinspirasi dari tas klasik untuk selimut," tulis mereka.

Tas tersebut di toko Net-a-Porter dijual dengan harga Rp53 juta. Sedangkan Matchesfashion.com menjelaskan, tas tersebut memiliki desain bunga bergaya vintage dan menjadi pusat perhatian di show koleksi Spring/Summer 2017 Balenciaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya