Gaun Payet Five V di HUT ke-24 ANTV Curi Perhatian

Five V
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA

VIVA.co.id – Aktris cantik Five V Rachmawati terlihat begitu memesona ketika menghadiri HUT ke-24 ANTV.  Wanita berusia 37 tahun ini, tampil dengan gaun malam panjang berwarna hitam dan hijau.

Kaka Slank: Jangan Mudah Terprovokasi

Diakuinya, gaun tersebut adalah hasil dari rancangan desainer bernama Yudhistira. Uniknya, baju tersebut dia buat hanya dalam satu hari.

"Ini aku memakai baju dari desainer Yudhistira. Bikin bajunya kilat baru kemarin langsung fitting dan makanya aku sempat telat dateng ke sini karena nunggu baju," ujar Five V Rachmawati kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Utara, Jumat malam, 25 Maret 2017.

Diajak Slank ke Atas Panggung, Fans Ini Curhat

Bintang dalam film Terowongan Casablanca ini menuturkan bahwa awalnya dia dihadapkan dalam dua pilihan busana malam. Namun, lantaran baju yang satunya terlalu seksi, sehingga dia memilih baju yang saat ini dia kenakan.

Konsep dari busananya sendiri menurut Five V sesuai dengan tema penggabungan kebudayaan acara ANTV yakni Indonesia dan India. Di mana Indianya terletak dari keglamoran bajunya.

Doa Five V di Perayaan Ulang Tahun ke-24 ANTV

Sementara itu, untuk Indonesia, bajunya begitu semi kebaya dan penuh payet khas Indonesia. Sebagai pelengkap, Five V memilih make-up yang juga glamor.

"Iya aku ambil dari dua kebudayaan, meski enggak terlalu kental, tapi sedikit dan masuk dari tema. Untuk make-up aku ambil sesuai baju yaitu glamor fresh," ucapnya. (art)

Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Pamer Kemesraan di Atas Panggung

Mereka menyanyi di HUT ANTV yang ke-24.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2017