Anak Tajir Tunisia Pamer Kekayaan di Instagram

Anak tajir Tunisia
Sumber :
  • instagram.com/rich.kids.of.tunisia

VIVA.co.id – Sesuai dengan namanya, akun bernama Rich Kids di Instagram memamerkan gaya hidup anak-anak tajir. Dan akun Rich Kids dari Tunisia memamerkan kekayaan dan gaya hidup anak-anak tajir asal negara itu.

Rekaman Rahasia Saat Diktator Tunisia Dilengserkan Picu Arab Spring

Akun tersebut memiliki hampir 17 ribu pengikut. Sebagai salah satu negara dengan penduduk mayoritas Muslim ini, ternyata banyak anak-anak muda yang hidup mewah.

Dikutip dari Daily Mail, mereka berbagi foto kehidupan mewahnya dalam akun tersebut. Misalnya, foto tumpukan uang dolar Amerika Serikat dan dinar serta sejumlah jam mewah di atas meja atau tumpukan uang di dalam tas branded.

Aljazair Juara FIFA Arab Cup 2021 Usai Bungkam Tunisia

Selain itu, gambar seorang pemuda berada di atas kapal pesiar supermewah sambil menikmati sampanye. Ada juga pria muda yang sedang menikmati pemandangan dari kolam renang di tempat wisata favoritnya.

Jadi Dubes, Zuhairi Misrawi Kontemplasi ke Makam BK dan Wali Songo

Sementara lainnya, berada di kamar hotel mewah dengan sejumlah minuman di hadapannya, yang siap dinikmati. Dan foto sebuah bagasi mobil sport yang dipenuhi dengan tas desainer ternama.

 

Rich kids of Tunisia #watch #porsche #cars #luxury #lux #classy #rich #kids #boys #girls #tunisia #tunisie #tunisian

A post shared by Rich Kids Of Tunisia (@rich.kids.of.tunisia) on

Seorang wanita muda juga tampak memamerkan tubuhnya yang mulus dan terawat di atas kolam renang sebuah hotel. Atau foto wanita muda yang sedang mengendarai mobil sport mewah dengan pakaian indah.

 

Tunisian girl???? #girls #tunisie #tunisia #tunisian #rich #kids #classy #lux #luxury #cars #porsche

A post shared by Rich Kids Of Tunisia (@rich.kids.of.tunisia) on

Gadis beruntung lainnya terlihat berjemur di bawah sinar matahari di dek kapal miliknya. Bahkan, seorang pria muda tampak memamerkan tumpukan uang di dalam mobil mewah atau koleksi mobil mewah mereka.

 

Rich kids of Tunisia #rich #girls #boys #kids #money #g63 #gclass #Amg #mercedes #tunisie #tunisia #tunisian

A post shared by Rich Kids Of Tunisia (@rich.kids.of.tunisia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya