Celana Dalam Pria Termahal di Dunia Rp193 Juta

Celana dalam emas aussieBum
Sumber :
  • aussiebum.com

VIVA.co.id – Celana dalam menjadi salah satu item yang penting. Meski dikenakan di dalam, namun kerap menjadi perhatian, baik model maupun kualitasnya.

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

Dan sebuah perusahaan Australia, AussieBum mendesain celana dalam paling mahal di dunia dengan harga Rp193 juta. Celana ini terbuat dari benang emas 24 karat.

Perusahaan tersebut menggunakan benang emas 24 karat yang dikembangkan di Jerman. Benang itu kemudian dirajut di Queensland.

Viral Aksi Pria Rekam CD Wanita saat Antre di Kasir Minimarket

AussieBum merupakan gagasan dari Seans Ashby, yang merupakan pendiri perusahaan itu pada tahun 2001 silam. Pria Australia ini mengatakan bahwa ide membuat pakaian dalam berlapis emas datang dari masa kejayaan pertambangan emas di negeri tersebut.

"Era Gold Rush adalah salah satu masa yang paling menggairahkan dan makmur dalam sejarah Australia. Saya terpesona oleh pemikiran bahwa orang-orang melakukan perjalanan keliling dunia untuk mencari peruntungan mereka di Australia," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.  

10 Mitos dalam Tahun Baru Imlek, Ada Tradisi Pakai Celana Dalam Merah

Perusahaan ini telah menjual satu pasang celana dalam emas dan menggelar kompetisi dengan memberi hadiah tiga pasang. Dan bagi mereka yang berpikir ini adalah lelucon April Mop, perwakilan perusahaan menegaskan bahwa itu tak benar. (ase)

Pedagang siomay pencuri celana dalam wanita ditangkap Polsek Bayumanik Semarang

Tak Punya Duit Buat Open BO, Pedagang Siomay Kalap Curi 675 Celana Dalam Wanita

Seorang pedagang siomay dipergoki warga karena kedapatan mencuri celana dalam (CD) wanita. Pria bernama Jeri (32) itu mengaku sudah mencuri  ratusan celana dalam wanita.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024