Pilihan Gaya Busana Bunga Zainal: Simpel dan Elegan

Bunga Zainal
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Berbusana merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan. Sebab dengan memilih busana yang tepat dapat membuat Anda terlihat lebih menarik dan percaya diri.

5 Artis Memutuskan Pindah Agama ke Hindu Mengikuti Keyakinan Pasangan

Gaya dalam berbusana setiap orang pun berbeda dan hal itu mencerminkan karakternya masing-masing. Ini pula yang diakui artis cantik Bunga Zainal, yang memilih gaya busana simpel untuk kesehariannya.

Tidak sekadar simpel, wanita berusia 30 tahun ini pun sesekali memilih busana bergaya elegan dan chic. Selain itu, dia juga tak terlalu suka memakai aksesori berlebih.

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

"Gaya pakaian aku itu simpel tapi elegan terkadang chic juga. Aku enggak suka yang to much seperti banyak aksesori," ujar Bunga kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa untuk warna lebih bermain pada warna polos, seperti hitam
dan putih. Menurutnya, warna monokrom seperti itu sangat mudah dipadupadan  dengan aksesori.

Pernikahan Kevin Sanjaya sampai Bunga Zainal Minta Maaf

Sementara itu, bintang film Panggil Namaku Tiga Kali ini mengungkapkan lebih suka mengenakan flat shoes sebagai alas kaki ketimbang memakai high heels lantaran lebih nyaman dan praktis.

"Aku lebih senang menggunakan flat shoes dibandingkn high heels. Tapi kalau lagi pengen (pakai high heels), itu pun pakainya paling tingginya 9-11 sentimeter," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya