Putri Kecil Kim Kardashian Jinjing Tas Seharga Rp46 Juta

North West
Sumber :
  • instagram.com/kimkardashian/

VIVA.co.id – Sudah menjadi rahasia umum jika putri Kanye West dan Kim Kardashian, North West akan mengikuti penampilan ibu dan tante-tantenya. Fesyen yang dikenakannya pun berbentuk mini, disesuaikan dengan ukurannya.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Misalnya, saat dia mengenakan gaun warna perak dari Vetements, yang sama dikenakan oleh Kim. Anak sulung Kim dan West ini telah memulai menggunakan barang bermerek sejak usia dini, termasuk tas yang dibawanya saat ke gereja.

Dikutip dari Teen Vogue, Minggu, 9 April 2017, North bersama dengan tantenya, Kourtney dan sepupunya Penelope usai dari Gereja terlihat mengenakan mini dress lengan panjang bahan beludru warna ungu pastel dan dipadu dengan sepatu kets warna baby pink.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Sementara gadis kecil berusia 3 tahun ini meletakkan tas berukuran mini di lengan tangan kanannya. Tas cantik dengan bebatuan warna warni itu merupakan keluaran Fendi.

Harga tas itu dua kali lipat laptop Apple Macbook Pro. Harga tas yang dijinjing kakak dari Saint West itu mencapai Rp46 juta.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024