Rahasia Model Cara Delevigne Tampil Cantik dan Stylish

Cara Delevigne
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Saat ini siapa yang tidak mengenal Cara Delevingne? Model cantik ini tidak hanya lihai tampil di atas catwalk, tetapi juga di layar kaca.

Cara Delevingne Juga Korban Bos Mesum Harvey Weinstein

Model sekaligus aktris tersebut terkenal dengan gayanya yang santai namun tetap stylish, santai namun tetap terlihat cantik. Mengenai penampilannya itu, apa rahasianya?

Dilansir dari Us Weekly, dalam wawancara bersama Vogue, dia mengaku suka dengan konsep vintage dengan paduan gaya fesyen high street. Perempuan kelahiran 1992 ini mengaku senang bereksperimen dalam hal penampilan.

Gaya Keren Cara Delevigne di Paris

"Aku menyukai beberapa (koleksi) desainer, dengan paduan vintage dan high street. Aku senang saat menemukan satu item yang sudah lama yang justru menjadi sebuah item yang dapat dijadikan investasi (digunakan lagi di kemudian hari)," ujar Cara.

Tak hanya pakaian, meskipun kerap terlihat tomboi, Cara pun tak lupa menjaga kesehatan kulitnya. Dia selalu menggunakan krim pelembap untuk kulitnya.

Cara Delevingne Rela Botak Demi Peran

"Sebenarnya aku ingin merahasiakan ini, tapi aku sudah tidak peduli lagi. Bee Yummy Skin Food (merek krim perawatan kulit). Krim ini mengandung madu, royal jelly, itu membuat kulitku lembut," kata dia.

Untuk riasan, Cara mengandalkan satu tampilan, yaitu bibir penuh dengan lipstik matte berwarna merah. Dia juga kerap menggunakan eye definer untuk mempertegas matanya.

Jika banyak perempuan yang kerap mencukur alis, lain halnya dengan Cara. Model Victoria's Secret ini tetap tampil dengan alis tebalnya. Cara mengaku mendapatkan alis tebal tersebut dari sang nenek dan tidak ingin mengubah bentuk alisnya.

"Aku memang mencabut beberapa helai rambut alis, tapi aku tidak mau mengubah bentuknya," kata dia.

 

Outfit by Alexandre Vauthier styling by @marielwashere @robzangardi make up by @romyglow hair by @jenatkinhair

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Saat berpenampilan, jeans, jaket kulit dan kupluk adalah item andalan Cara. Saking cintanya pada ketiga item tersebut dia sempat disindir oleh seorang teman di sekolah.

"Di sekolah, banyak yang berkata,'Kamu seharusnya tidak menggunakan baju yang sama dua kali dalam seminggu,' atau apapun itu dan aku berpikir, 'Apa? Itu hanya pakaian.' Ya, itu hanya pakaian," tuturnya.

Dan Cara yang cenderung tampil santai ini tetap menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya. Olahraga sebanyak mungkin adalah kunci utama menurut wanita berusia 24 tahun tersebut. "Aku melakukan yoga dan tinju, keduanya membuat tubuhku kuat dan olahraga membuatku fokus dan tenang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya