Koleksi Idul Fitri Anniesa Hasibuan Dijual Mulai Rp600 Ribu

Koleksi Floamix Collection by Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Desainer Anniesa Hasibuan telah meluncurkan koleksi terbarunya. Kali ini, wanita berusia 30 tahun tersebut  secara eksklusif mempersembahkan Floamix Collection.

ILC Malam Ini: 'First Travel: Jemaah Tertipu, Negara Untung'

Adapun koleksi yang diciptakan kali ini merupakan perpaduan dengan koleksinya yang pernah hadir di New York Fashion Week (NYFW) bertema D'Jakarta. Sang perancang sengaja mengedepankan konsep mix and match guna memudahkan para wanita dalam berkreasi.

Koleksi ini juga sebagai pilihan berbusana para muslimah yang ingin tampil santun dalam menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Video Penampakan Mobil-mobil Mewah Bukti Penipuan First Travel

"Pada kesempatan ini saya me-launching koleksi Floamix Collection. Koleksi ini lebih mengedapankan konsep padu padan, di mana saya sedikit mengombinasikan koleksi D'Jakarta itu," ujar Anniesa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 12 April 2017.

Dia mengaku sengaja memilih warna pastel, seperti biru, peach dan cokelat muda untuk memberi kesan feminin dan elegan pada si pemakai. Untuk motif, Anniesa memilih bunga sakura yang dicetak sedemikian rupa.

Dilelang 105 Kacamata Branded Bos First Travel Bernilai Puluhan Miliar

Seluruh koleksinya dibuat di atas bahan sifon, satin, dan silk yang nyaman. Sedikitnya ada 12 koleksi yang dihadirkan disertai padu padan berbagai item fesyen, seperti outer, blazer, kaftan, celana dan jaket bomber.

"Karena segmentasi semua umur dan kalangan jadi lebih memilih busana yang umum namun tetap terlihat berbeda," ucap dia.

Koleksi Floamix Collection by Anniesa Hasibuan

Sementara itu, seluruh koleksi anyar Anniesa dibuat secara khusus untuk Metro Department Store Senayan. Ini merupakan kali pertama Anniesa menjajal pasar retail.

Menurut Anniesa, kolaborasi ini sekaligus sebagai wujud komitmen kepada pelanggannya yang ingin berbelanja secara langsung dengan mudah dan harga terjangkau. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya