Alat Ini Mampu Bersihkan Sisa Riasan yang Menumpuk Lama

Alat pembersih wajah keluaran panasonic
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Bagi wanita menjaga kebersihan kulit wajah merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya. Namun, alih-alih rajin membersihkan wajah, ada saja sel kulit mati dan sisa riasan yang menumpuk dan menyumbat pori-pori sehingga memicu iritasi.

Tips Memilih Pembersih Wajah Sesuai dengan Tipe Kulit

Untuk mengatasi hal itu, baru-baru ini telah hadir salah satu inovasi pembersih wajah dengan menggunakan sebuah alat yang efektif membersihkan sisa kosmetik dan tumpukan sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori kulit.

Namanya Panasonic Esthetic Series, menurut Rika Novita selaku Manager Small Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia, alat ini dlengkapi dengan teknologi EH-SC50 (Micro Foaming Cleanser Device) dan EH-ST50 (Ionic Cleansing and Toning Device) yang dapat menghapus riasan hingga membersihkan secara mendalam dengan busa dan sikat.

Tiga Bahan Alami Ampuh Hapus Make-up

"Produk ini merupakan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan para kaum urban yang ingin memiliki kulit wajah sehat secara maksimal. Teknologi EH-SC50 dan EH-ST50 dalam produk ini mampu membersihkan kotoran, mengecilkan pori-pori kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan elastis," ujar Rika dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id Minggu 16 April 2017.

Alat ini memiliki tiga jenis perawatan kulit dalam satu unit. Selain itu, teknologi tersebut juga memiliki busa berukuran mikro dan sikat dengan bulu yang sangat halus serta pada bagian warm headnya mampu menyatukan pembersih make-up dengan make-up pada wajah untuk dibersihkan dengan mudah.

Trik Bersihkan Make-up dengan Benar

EH-ST50 digunakan setelah EH-SC50 untuk membersihkan, melembabkan dan merawat kulit dengan gerakan gelombang ion. Pada EH-ST50 menghasilkan gerakan bahan-bahan pelembap yang terdapat pada produk perawatan kulit.

"EH-ST50 digunakan setelah EH-SC50 yang mampu menghasilkan gerakan bahan-bahan pelembap yang terdapat pada produk perawatan kulit," ucap dia.

Produk dengan teknologi teranyar ini dibanderol mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya