Tampil Cantik dengan Tren Riasan Terkini

Make-up artist Adi Adrian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Tren make-up atau riasan tiap tahunnya terus berganti. Dan riasan yang masih menjadi tren tahun ini adalah riasan wajah sehari-hari, dengan tampilan lebih alami.

Wajah Tertutup Masker, Bagian Mata Ini Tetap Harus Cantik

"Sekarang lebih tren daily make-up look. Jadi seperti make-up tapi no make-up karena riasannya tipis, namun rapi. Tren warnanya lebih soft dan mudah," ujar make-up artist, Adi Adrian dalam peluncuran Beautyblender Warna Baru di Pacific Place, Jakarta, Jumat, 28 April 2017.

Untuk bagian mata, difokuskan dengan tampilan yang lebih praktis seperti cat eye. Namun, smokey eye juga menjadi pilihan untuk tampilan yang lebih glamor.

Bikin Riasan Muka Babak Belur, kok Pamer sih?

"Cat eye lebih mudah, tapi smokey eye juga bisa menjadi pilihan. Untuk tren alisnya, masih yang alami dan natural sehingga bulu alis terlihat tetap cantik," ujar dia.

Tren alis, dia menjelaskan, lebih mudah dibentuk dengan menyamakan presisi kanan dan kiri dengan menggunakan liner. Selain itu, lipstik yang lebih tren tetap jenis matte.

Syok Lihat Pacar Gak Pake Makeup, Pria Korea Minta Tolong ke Warganet

"Mungkin sekarang lagi banyak dikeluarkan yang metalik, tapi tetap lebih booming matte. Metalik digunakan kalau bosan saja," ujarnya.

Ilustrasi kosmetik.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Tahun 2023 mulai muncul tren-tren baru. Bukan hanya di dunia fashion, tapi juga soal kosmetik hingga riasan make up. Penasaran seperti apa tren-nya? Yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2023