Cerita Rinaldy Yunardi Karyanya Dipakai Selebriti Dunia

Cassie
Sumber :
  • instagram.com/rinaldyyunardiofficial/

VIVA.co.id – Desainer aksesori kenamaan Rinaldy Y Yunardi kembali menorehkan prestasi di dunia. Setelah koleksinya dikenakan oleh penyanyi Katy Perry dan Nicki Minaj, kini koleksi Rinaldy kembali dikenakan oleh penyanyi Hollywood lainnya, Cassie.

Bergaya Victorian Naomi Campbell Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

Cassie terlihat mengenakan gaun glamor yang dilengkapi dengan hiasan telinga karya Rinaldy. Koleksi yang dinamai Starburst ear cuffs itu tampak menghiasi telinga Cassie pada saat menghadiri Met Gala 2017 pada Senin, 1 Mei 2017.

Anting ini dihiasi dengan detail berlian yang terlihat glamor. Mengenai hal itu, desainer yang kerap disapa Yung Yung tersebut angkat bicara.

Sneakers Syahrini Bertuliskan Reino Barack, Harganya Rp1,6 Juta

Yung Yung mengatakan bahwa awalnya dia tidak percaya bila karyanya kembali dikenakan oleh selebriti ternama Hollywood. Dia mengatakan bahwa karya yang dikenakan Cassie berasal dari PR internasionalnya, The Click.

"Jadi karya yang ini memang sudah ada di The Click jadi setiap saat kapan saja diperlukan sudah bisa diberikan. Yang dipakai Cassie itu anting kecil. Dia minta langsung di The Click," ujar Yung Yung kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Selasa malam, 2 Mei 2017.

Pakai Sepatu Couple Bareng Syahrini, Reino Barack Ketularan 'Centil'

Dia menuturkan bahwa aksesori anting yang dikenakan Cassie adalah koleksi lama yang dibuat dalam ready stock. Sehingga semuanya tinggal dikirim ke Hong Kong, lokasi The Click.

"Mengenai hal ini saya juga baru tahu tadi pagi karena saya sedang sibuk dengan show saya yang kolaborasi dengan Tiero. Jadi saya senang juga punya PR seperti The Click. Mereka bisa menjadi saya karena memberikan suatu yang terbaik bagi saya," ucapnya.

Sementara Cassie tampil begitu memukau dimana dia mengenakan gaun ruffle hitam bersiluet putri duyung karya On Aura Tout Vu. Sementara untuk alas kaki, istri dari P. Diddy itu mengenakan koleksi dari Christian Louboutin dan cluth dari Judith Leiber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya