Pilih Kendall Jenner Jadi Model Sampul, Vogue India Dikecam

Kendall Jenner
Sumber :
  • instagram.com/vogueindia

VIVA.co.id – Kendall Jenner menjadi model sampul Vogue India terbaru. Dalam sampul majalah mode yang terbit bulan ini, adik tiri Kim Kardashian tersebut tampil menakjubkan seperti biasa.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pemotretan dilakukan oleh fotografer legendaris Mario Testino. Adapun lokasi pemotretan di Istana Samode,  Jaipur, India.

Dikutip dari Huffington Post, Kendall tampil dalam busana minim dan menerawang warna hitam dalam pose tangan di pinggang dan tatapan mata tajam ke arah depan.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Busana yang dikenakan berbahan lace tersebut merupakan rancangan Yves Saint Laurent. Sementara rambutnya ditata dengan model sanggul tinggi.
 
Untuk perayaan usia ke-10 Vogue India dan pemotretan Testino bersama Vogue untuk ke-12 kalinya, edisi khusus dengan sampul Kendall ini dijual terbatas seharga Rp6,2 juta. Sebagian dari penjualan tersebut akan disumbangkan ke Girl Rising India.

Kendall juga melakukan pemotretan dengan aktor India, Sushant Singh Rajput dalam balutan busana serba putih. Sayangnya pemilihan Kendall menjadi model sampul Vogue India dikecam oleh netizen negara itu.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam
 

For @vogueindia , may 2017. Photographed by @mariotestino With @kendalljenner

A post shared by Sushant Singh Rajput (@sushantsinghrajput) on

Dikutip dari Buzzfeed, mereka menumpahkan kekesalannya di media sosial. Mereka kesal lantaran menilai masih banyak model asal India yang lebih pantas untuk menghiasi sampul Vogue India tersebut.

"Aku sangat kecewa dengan Vogue India edisi Anniversary ini, padahal masih banyak model India yang lebih pantas menghiasinya," tulis akun @meenavoguee di Twitter.

Di Facebook, beberapa netizen juga mengungkapkan kekecewaannya. Seperti yang ditulis oleh akun bernama Prasanna Mondal.

"Majalah Vogue adalah majalah yang memiliki prestige tinggi, kenapa mereka tidak memilih model India untuk ditampilkan sehingga bisa memberikan keuntungan bagi karier model mereka?" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya