Selebriti Dunia dengan Bentuk Dagu Paling Diinginkan

Scarlett Johansson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bentuk dagu yang indah bisa memberi tampilan wajah yang lebih menarik. Dan operasi dagu atau chinplant menjadi tren implan dagu yang menjadi prosedur bedah plastik dengan pertumbuhan paling pesat di Inggris atau mencapai 60 persen dalam tujuh tahun terakhir.

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Ahli bedah dari Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di London barat, Dr De Silva mengatakan, implan dagu adalah cara untuk memberi keseimbangan lebih pada wajah pasien. Dan bentuk dagu selebriti dunia yang paling diinginkan oleh pasien bedah plastik adalah dagu bentuk hati atau huruf V milik Scarlett Johansson di urutan teratas.

"Dagu berbentuk V atau hati ini adalah yang paling diminati. Anda bisa melihat bentuknya dengan sangat jelas di wajah cantik Scarlett Johansson," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Sementara di urutan kedua adalah dagu persegi milik Angelina Jolie, dengan rahangnya yang halus dan memberi karakter kuat. Dagu ini cocok untuk wanita maupun pria.

Angelina Jolie.

Sinopsis Ghost In The Shell, Scarlett Johansson Jadi Tentara Cyborg

Menurut Silva, dagu milik Jolie merupakan dagu dengan standar tinggi dan bentuk yang paling sering diinginkan pasiennya selain dagu Johansson. Sementara di posisi ketiga, ada dagu Reese Withespoon.

Dagu Reese yang memiliki bentuk sedikit menonjol ke depan. Dagu bentuk ini umumnya merupakan karakter wajah yang kurang menyanjung.

"Tapi dapat menambahkan lebih banyak karakter dan kepribadian ke wajah seseorang," ujarnya.

Reese Witherspoon

Di posisi keempat, dagu milik Christina Hendriks. Dagu dengan belahan di bagian tengah dan lesung pipi ini juga banyak diminati pasien bedah plastik.

Dan dagu tipis Marilyn Monroe berada di posisi berikutnya. Namun, dagunya tersebut ternyata diperoleh dengan cara menambahkan implan silikon yang dilakukan pada awal kariernya.

Kehidupan Marilyn Monroe penuh misteri

Sementara itu, dagu bulat Kate Midddleton berada di urutan keenam paling populer. Orang dengan dagu bulat dianggap memiliki wajah hangat dan ramah.

Kate Middleton.

Pada urutan ketujuh, ada Jennifer Aniston yang memiliki dagu panjang. Orang dengan dagu panjang sering dikatakan artistik dan ekspresif. Menurut Silva, Aniston memiliki dagu panjang yang mencolok dan itu menambah kecantikan wajahnya.

Jennifer Aniston.

Penyanyi Gwen Stefani berada di posisi kedelapan dengan dagu pendek dan sempit. Jika diperhatikan dengan teliti, dagunya lebih pendek dari hidungnya.

"Ini berarti dagunya sedikit lebih pendek dari artistik ideal, tapi tidak menghentikannya untuk memiliki wajah yang sangat cantik," kata Silva.

Gwen Stefani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya