Baju Olahraga Cepat Serap Keringat Bagi Hijabers, Tertarik?

Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkinew

VIVA.co.id – Artis yang menjadi desainer dadakan jumlahnya makin banyak. Dan salah satu artis yang ikut-ikutan menjadi desainer adalah Natasha Rizki.

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Artis cantik ini segera mengeluarkan lini fesyen terbaru. Namun berbeda dengan kebanyakan artis lainnya yang mengeluarkan busana sehari-hari, istri Deddy Mahendra Desta ini akan mengeluarkan koleksi sportwear hijab.

Menurut wanita berusia 23 tahun tersebut, ide menciptakan lini sportwear berawal dari hobi lari dan olahraga yang belum lama ini dilakukannya.

Selamat, Desta dan Natasha Rizky Dikaruniai Anak Ketiga

"Iya Insya Allah aku mau ngeluarin item fesyen tapi bukan buat daily, lebih ke sportwear hijab. Insya Allah minggu-minggu ini sudah keluar," ujar Natasha kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa terciptanya koleksi ini lantaran busana sportwear khususnya hijab sangat dibutuhkan oleh para Muslimah saat ini. Sebab, mereka ingin menerapkan gaya hidup sehat dengan melakukan olahraga, dengan penampilan tertutup dan nyaman.

Ngidam saat Hamil, Natasha Rizki Pilih Ojek Online Daripada Suami

Nantinya, koleksi yang dikeluarkan memiliki teknologi dry-fit yakni cepat kering dan mudah menyerap keringat. Adapun beberapa koleksi yang akan dirilis, seperti hijab, jaket, legging dan tas yang diberi nama MARI.

"Aku ingin mengeluarkan sesuatu yang dibutuhkan para hijabers, yang ingin menerapkan gaya hidup sehat. Koleksi MARI akan keluar dan ingin mengajak para hijabers untuk olahraga tanpa adanya keterbatasan dalam pemilihan busana," ucap dia.

Natasha Rizki

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Terjadi pada anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2020