Suka Merawat Rambut, Ayu Ting Ting Bikin Sampo

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co,id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Setelah merilis label fesyen yang diberi nama A2T, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting melebarkan sayap bisnisnya. Ayu kini meluncurkan sebuah label perawatan rambut berupa sampo dan kondisioner.

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

Wanita berusia 24 tahun itu mengatakan, alasannya tertarik terjun di bisnis perawatan rambut karena senang merawat mahkotanya. Untuk merawat rambut indahnya, dia rutin melakukannya di salon.

"Awalnya itu karena aku sangat merawat rambutku, sering ke salon, apalagi kemarin habis diwarnain. Jadi berpikir kenapa enggak buat sampo sendiri saja," kata Ayu saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Cara Efektif Hilangkan Ketombe Menurut Dokter, Kenali Dulu Penyebabnya

Setelah ide itu muncul, dia menjelaskan, dia langsung konsultasi kepada temannya yang merupakan dokter kecantikan. Dengan bantuan  dan dukungan dari temannya tersebut, akhirnya dia memberanikan diri merilis produk perawatan rambut.

Dia mengaku terlibat penuh dalam membuat produk tersebut. Ibu satu anak ini mengatakan membutuhkan waktu sekitar enam bulan untuk memilih bahan dan aroma  sampo yang akan dibuatnya.

Menantikan Gatotkaca Lounge, Bakal Ada Kompetisi Mabar Seru

"Enggak ada yang tahu aku sibuk ngurusin bisnis sampo ini. Aku turun tangan langsung untuk wanginya," katanya.

Menurutnya, produk perawatan rambut yang dibuatnya bisa membuat rambut kuat, lembut dan halus. Adapun produk sampo dan kondisionernya diberi nama Ayting Shampoo dan Conditioner.

Selain bisnis fesyen dan kecantikan, pelantun Sambalado itu sebelumnya juga sudah terjun ke bisnis snack dan minuman dengan varian rasa serta rumah karoke. Dia mengatakan bahwa bisnisnya itu ditangani adiknya lantaran kesibukannya di bidang hiburan.

"Ini yang ngurus adik saya, sama kayak bisnis yang terdahulunya. Semoga sampo ini bisa diterima di masyarakat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya