Sesi Baju Renang, Finalis Miss Universe Ini Pakai Kaftan

Muna Jama
Sumber :
  • instagram.com/ms_munajama

VIVA.co.id – Finalis Miss Universe Inggris Raya, Muna Jama akan menjadi kontestan pertama yang mengenakan kaftan di kompetisi pakaian renang. Itu, lantaran Muna mengatakan kepada panitia bahwa dia merasa tidak nyaman memakai bikini di atas panggung. 

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Meski meyakinkan panitia tidak mudah, namun mereka akhirnya setuju dengan permintaannya. Wanita berusia 27 tahun itu pun akan mengenakan pakaian tertutup, termasuk ketika ke pantai. 

"Saya tidak akan memakai bikini ke pantai, jadi saya tidak akan memakainya dalam sebuah kompetisi untuk mendapatkan poin," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Tampil Langsing saat Lebaran, Ini Trik Mudah dari Desainer

Wanita asal Forest Gate, London Timur tersebut, merupakan satu dari 40 finalis yang akan bersaing selama tiga hari di Cardiff pada bulan depan. Pemenang dari kompetisi kecantikan itu nantinya akan mewakili Inggris Raya di kontes Miss Universe 2017. 

Muna kali pertama diterima ikut kompetisi kecantikan dua tahun lalu. Namun, dia mengundurkan diri, karena diminta untuk mengenakan pakaian renang two pieces, yang bertentangan dengan keyakinannya. 

Sambut Ramadhan, Yuk Intip Tren Baju Muslim Hingga Hijab Buat Lebaran

Dan, tahun ini, Muslimah itu memutuskan kembali mengikuti kompetisi tersebut. Dengan menjadi Miss Universe, dia berharap, bisa meningkatkan kesadaran atas krisis kaum migran, yang dia saksikan sendiri selama menjadi relawan perjalanan ke Mesir dan Somalia pada tahun lalu. 

Dia merasa sangat terdorong untuk membantu mereka yang berpergian ke Eropa dari Somalia, tempat di mana dia dilahirkan. "Apa yang ingin saya lakukan adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang apa yang telah saya usahakan dengan keras," ujarnya. 
 

 

Last night ?#bun #cblack #balayage #balckandwhite

A post shared by Muna Jama (@ms_munajama) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya