Cara Simpel Anisa Rahma Eks Cherrybelle Rawat Kulit

Anisa Rahma.
Sumber :
  • Instagram.com/anisarahma_12

VIVA.co.id – Sudah jarang terdengar kiprahnya di dunia tarik suara, penyanyi sekaligus eks anggota Cherrybelle, Anisa Rahma, mengaku kini lebih sibuk kuliah. Ia mengaku, kesibukannya untuk meraih gelar sarjana, membuatnya sulit mengatur waktu untuk mempercantik diri.

6 Artis Wanita yang Memutuskan Lepas Cadar, Ada yang Karena Pekerjaan

Karena merasa lelah, dan kurang tidur, Anisa kini mulai jarang melakukan perawatan kulit. Bahkan, pergi ke salon pun hampir tak pernah dilakukan secara rutin. Ia pun mengaku, kini lebih mementingkan menyelesaikan kuliahnya. Namun, bukan berarti, Anisa setop menjaga kesehatan kulitnya. Meski jarang sekali ke salon untuk perawatan, Anisa tetap punya trik sederhana bagaimana merawat kulitnya agar tetap sehat.

"Capek dan kurang tidur itu pasti karena sibuk kuliah arsitek, sudah jenjang akhir, jadinya memang sudah jarang melakukan perawatan kulit. Tapi prinsipku, kesehatan kulit itu utama dan tetap harus dijaga," ujar Anisa, dalam peluncuran Khalisa Skin Care, di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis, 18 Mei 2017.

Lahirkan Anak Kembar, Anisa Rahma Berisiko Alami Kelumpuhan

Menurut Anisa yang juga sekaligus Brand Ambassador Khalisa, perempuan Indonesia harus menganut prinsip 'skin first, make-up later'. Hal itu berarti, kesehatan kulit yang paling utama di atas segalanya.

"Perawatan skin care aku itu mencakup tiga hal yaitu cuci muka, krim siang dan krim malam. Itu wajib dan harus aku pakai. Saat bangun pagi, biar menghilangkan segala kotoran di wajah, cuci muka itu harus," kata dia.

Perjuangan Anisa Rahma Jalani Proses Bayi Tabung Hingga Lahir Anak Kembar

Setelahnya, pemakaian krim siang yang dilakukan berulang selama dua kali sehari, disertai tabir surya dan diakhiri dengan krim di malam hari menjelang tidur. Usai menjalankan kesibukannya, wanita cantik itu tidak lupa mengonsumsi air mineral yang cukup.

"Aku harus mencukupi kebutuhan air putih dalam sehari. Makanannya juga mencakup buah dan sayur agar kulit tidak dehidrasi," paparnya.

Ilustrasi Parfum

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Untuk membuat parfum bertahan lebih lama, ternyata ada triknya. Berikut simak rahasia parfum bisa tahan lama wanginya sepanjang hari!

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024