Gaya Rambut Masa Kini: Bervolume

Penataan Rambut
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memiliki penataan gaya rambut yang menarik, tak hanya meningkatkan rasa percaya diri. Bagi yang suka tampil menarik, mereka pasti suka coba-coba genati model rambut agar terkesan tidak biasa.

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Namun, dalam penerapannya, lagi-lagi hal tersebut harus disesuaikan dengan bentuk wajah dak kepribadian Anda. Stylist rambut Slam Wiyono mengungkapkan gaya rambut yang paling diminati anak muda saat ini adalah rambut bervolume.

Terlihat anak-anak muda sekarang ini menolak rambutnya untuk diwarnai dan sengaja membiarkannya tumbuh panjang alami. Sementara styling yang masih dipilih adalah Messy, yakni gaya rambut keriting yang natural.

Harganya Murah, Gaya Rambut Virus Corona Kini Jadi Tren

"Gaya rambut yang paling diminati anak muda saat ini adalah model yang simpel, sehat dan bervolume. Namun rambut gaya Messy juga masih menjadi pilihan beberapa wanita yang ingin tampil total," ujar Slam kepada VIVA.co.id.

Menurut dia, gaya rambut sanggul juga menjadi pilihan para wanita yang ingin terlihat simpel dan klasik. Mereka cukup membuat sanggul yang sederhana dan membiarkan beberapa anak rambutnya terurai.

Model Rambut Clavicut yang Bakal jadi Tren Tahun Ini

Kendati terkesan tidak rapi, tapi ini dapat mengesankan bahwa Anda adalah tipe wanita yang bebas dan santai. Ini juga menjadi alternatif lain bagi Anda yang tidak sempat ke salon untuk menata rambut.

"Gaya rambut sanggul atau menggunakan bun juga belakangan ini menjadi pilihan para wanita. Ini bisa menjadi alternatif lain sehingga Anda tidak perlu pergi ke salon untuk mendapatkan gaya rambut lainnya sekaligus membuang waktu," kata Slam. (ren)

Lisa - MONEY

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Lisa BLACKPINK meminta maaf karena lagu MONEY tuai kritik dengan gaya rambutnya yang dinilai rampas budaya. Inilah fakta-faktanya.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2021